Piala AFF

Vietnam vs Thailand: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Final Leg Ke-1 Piala AFF 2022



NOBARTV NEWS – 2022 telah memasuki final. Di mana final tersebut akan mempertemukan Vietnam versus Thailand. Laga final leg pertama tersebut akan digelar di Stadion My Dinh, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 13 Januari 2023 tepatnya pukul 19.30 WIB.

Vietnam dan Thailand kini akan saling berhadapan di final Piala AFF 2022. Di mana Vietnam berhasil berhasil mengalahkan Indonesia di semifinal. Sedangkan Thailand berhasil menaklukkan Malaysia.

Vietnam berhasil menang dengan agregat 2-0 atas Indonesia. Setelah hanya bermain imbang pada leg pertama di SGBK, kemudian menang dengan skor 2-0 di Hanoi lewat dua gol yang dicetak oleh Nguyen Tien Linh. Sementara itu, Thailand berhasil melaju ke final dengan unggul agregat 3-1 atas Malaysia.

Hingga laga final Piala AFF ini akan berlangsung, Vietnam belum kebobolan sama sekali. Vietnam telah berhasil mencetak 14 gol dari fase grup hingga semifinal. Pada Piala AFF edisi seblumnya, Vietnam dan Thailand telah bertemu. Pertemuan tersebut berhasil dimenangkan oleh Thailand dengan agregat 0-2.

Kedua tim sama-sama memiliki penyerang yang subur. Dari Vietnam memiliki Nguyen Tien Link di peringkat kedua top skor sementara. Sedangkan di posisi teratas diisi oleh penyerang Thailand, Teerasil Dangda dengan koleksi enam golnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Vietnam melawan Thailand dalam lanjutan Piala AFF yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim lebih sering berakhir dengan imbang. Total sudah tiga kali berakhir imbang. Sedangkan Vietnam dan Thailand masing-masing telah memenangkan satu kali pertandingan.

  • 26 Desember 2021 Thailand – Vietnam 0-0
  • 23 Desember 2021 Vietnam – Thailand 0-2
  • 19 November 2019 Vietnam v Thailand 0-0
  • 05 September 2019 Thailand v Vietnam 0-0
  • 05 Juni 2019 Thailand v Vietnam 0-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Vietnam

Vietnam berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya.

  • 09 Januari 23 Vietnam vs Indonesia 2-0
  • 06 Januari 23 Indonesia vs Vietnam 0-0
  • 03 Januari 23 Vietnam vs Myanmar 3-0
  • 30 Desember 22 Singapura vs Vietnam 0-0
  • 27 Desember 22 Vietnam vs Malaysia 3-0

Thailand

Thailand berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 10 Januari 23 Thailand vs Malaysia 3-0
  • 07 Januari 23 Malaysia vs Thailand 1-0
  • 02 Januari 23 Thailand vs Kamboja 3-1
  • 29 Desember 22 Indonesia vs Thailand 1-1
  • 26 Desember 22 Thailand vs Filipina 4-0

Prediksi Line Up

Vietnam: Dang Van Lam, Doan Van Hau, Bui Tien Dung, Ho Tan Tai, Que Ngoc Hai, Nguyen Thanh Chung, Nguyen Quang Hai, Do Hung Dung, Nguyen Hoang Duc, Pham Tuan Hai, Nguyen Tien Linh

Thailand: Kampol Pathomakkakul, Suphanan Bureerat, Pansa Hemviboon, Kritsada Kaman, Sasalak Haiprakhon, Ekanit Panya, Peeradon Chamratsamee, Theerathon Bunmathan, Sarach Yooyen, Bordin Phala, Teerasil Dangda

Preview Pertandingan

Vietnam hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam rekor sembilan pertemuan terakhirnya bersama Thailand. Vietnam tak terkalahkan dalam 12 laga terakhirnya dengan catatan sembilan kali menang dan tiga kali imbang.

Vietnam selalu berhasil meraih cleansheet dalam laganya di ajang Piala AFF 2022 ini. Vietnam berhasil mencetak delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Thailand berhasil mencatatkan dua kali cleasheet saja dalam lima laga terakhirnya. Thailand berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga final leg pertama Piala AFF antara Vietnam melawan Thailand diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Timnas Vietnam vs Timnas Thailand

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala AFF 2022 dan ingin menyaksikan laga Vietnam kontra Thailand, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

7 Comments

  1. Nguyen tim yg paling baik dalam bertahan sejauh ini mereka belum kebobolan sama sekali. Secara permainan Nguyen lebih baik daripada Thailand terlebih Thailand tidak diperkuat Chanathip dan Supachok di piala AFF kali ini. Nguyen lebih diunggulkan di laga ini tapi semuanya bisa terjadi, pertandingan yg layak untuk ditonton