Piala Prancis

Prediksi Pau vs Nantes, Babak 64 Besar Piala Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Pau vs Nantes akan tersaji di babak 64 besar 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion du Hameau dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 Januari 2024 pukul 00.00 WIB.

Pau FC sukses mendapatkan tiket lolos ke babak 64 besar Piala Prancis musim ini, usai mengalahkan Coulaines di babak ke-8 sebelumnya.

Pada pertandingan kontra Coulaines tersebut, Pau bisa memetik kemenangan dengan skor telak 1-5. Lima gol kemenangan Pau waktu itu dicetak oleh Louis Mouton, Koudou, Yonis Njoh, dan Khalid Boutaib (2 gol).

Sementara itu, FC Nantes tampak langsung lolos ke babak 64 besar Piala Prancis 2023-24, tanpa harus bersaing di babak ke-8 sebelumnya.

Pada pertemuan di babak 64 besar nanti, Nantes maupun Pau FC pastinya menargetkan kemenangan supaya bisa lolos ke babak berikutnya di Piala Prancis musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Pau FC vs Nantes di lanjutan Piala Prancis 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Pau selebrasi (SC: Instagram @paufootballclub)
Pemain Pau selebrasi (SC: Instagram @paufootballclub)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Pau FC tercatat belum pernah bermain melawan FC Nantes sejauh ini.

Oleh karena itu pertandingan di babak 64 besar Piala Prancis 2023-24 nanti bakal menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Pau FC

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Pau FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Pau tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 20 Desember 2023 Pau FC vs Troyes: 1-1
  • 17 Desember 2023 Laval vs Pau FC: 1-1
  • 9 Desember 2023 Coulaines vs Pau FC: 1-5
  • 6 Desember 2023 Pau FC vs Valenciennes: 3-1
  • 3 Desember 2023 Pau FC vs USL Dunkerque: 1-1

Nantes

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nantes memetik hasil yang kurang baik. Nantes hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 21 Desember 2023 Lyon vs Nantes: 1-0
  • 17 Desember 2023 Nantes vs Brest: 0-2
  • 10 Desember 2023 PSG vs Nantes: 2-1
  • 3 Desember 2023 Nantes vs OGC Nice: 1-0
  • 26 November 2023 Nantes vs Le Havre: 0-0

Pau FC vs FC Nantes: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 64 Besar Piala Prancis 2023-24

Prediksi Line Up

Pau FC: B Kamara, J Ruiz, A Batisse, T Koudou, J Obiang, M Bassouamina, M Sylla, S D Almeida, L Mouton, H Saivet, K Boutaib

Nantes: A Lafont, J Castelletto, J Duverne, Q Merlin, F Centonze, Chirivella, D Augusto, M Abline, F Mollet, M Simon

Pemain Pau FC latihan (SC: Instagram @paufootballclub)

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Transfermarkt, FC Nantes tampak lebih unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Pau FC. Dengan keunggulan tersebut, Nantes lebih dijagokan untuk bisa menang di laga nanti.

Nantes diprediksi akan mampu untuk bermain lebih mendominasi dan menekan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Pau FC sepertinya akan cukup tertekan ketika melawan FC Nantes nanti. Pau diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu saja nanti.

Untuk melakukan tekanan, Pau FC diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Prancis antara Pau v Nantes diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Nantes.

Link Yalla Shoot Live Streaming Pau vs Nantes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis dan ingin menyaksikan Pau versus Nantes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.