Liga Scotlandia

Predksi Dundee vs St Johnstone, Pekan ke-22 Liga Skotlandia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-22 Liga Skotlandia 2023-24 akan hadirkan laga antara Dundee vs St Johnstone, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Dens Park dan bisa disaksikan pada Selasa 2 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Dundee FC dan St Johnstone tampak berjibaku di zona papan tengah Liga Skotlandia untuk saat ini.

Diketahui bahwa Dundee kini menduduki posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Skotlandia dengan raihan 22 poin.

Apabila mampu memetik kemenangan ketika melawan St Johnstone nanti, Dundee bisa saja naik ke peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Skotlandia.

Di sisi lain, St Johnstone kini bertengger di posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga Skotlandiadengan torehan 19 poin.

St Johnstone bisa saja naik ke peringkat ke-7 pada klasemen sementara Liga Skotlandia jika mampu mengalahkan Dundee FC nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Dundee FC vs St Johnstone di lanjutan Liga Skotlandia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Dundee (SC: Instagram @dundeefcofficial)
Potret pemain Dundee (SC: Instagram @dundeefcofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, St Johnstone dan Dundee FC tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Dundee dan St Johnstone sama-sama memetik satu kali kemenangan, sementara tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 2 September 2023 St Johnstone vs Dundee FC: 2-2
  • 23 April 2022 Dundee v St Johnstone: 1-1
  • 27 Januari 2022 St Johnstone vs Dundee: 0-0
  • 2 Desember 2021 Dundee FC v St Johnstone: 1-0
  • 2 Oktober 2021 St Johnstone vs Dundee: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dundee

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Dundee FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Dundee menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 30 Desember 2023 Kilmarnock vs Dundee: 2-2
  • 26 Desember 2023 Dundee vs Celtic: 0-3
  • 16 Desember 2023 Ross County vs Dundee: 0-1
  • 9 Desember 2023 Rangers vs Dundee: 3-1
  • 2 Desember 2023 Motherwell vs Dundee: 3-3

St Johnstone

Sama seperti Dundee FC, St Johnstone juga mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 28 Desember 2023 Livingston vs St Johnstone: 0-0
  • 23 Desember 2023 Kilmarnock vs St Johnstone: 2-1
  • 21 Desember 2023 Rangers vs St Johnstone: 2-0
  • 16 Desember 2023 St Johnstone vs Hibernian: 1-0
  • 9 Desember 2023 Motherwell vs St Johnstone: 1-1

Dundee FC vs St Johnstone FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Liga Skotlandia 2023-24

Prediksi Line Up

Dundee: T Carson, J McGhee, A Donnelly, J Shaughnessy, R Howley, O Beck, J Mulligan, L McCowan, M Sylla, S Tiffoney, A Bakayoko

St Johnstone: D Mitov, O Olufunwa, L Robinson, L Gordon, J Brown, T Gallacher, D Phillips, M Smith, M Kucheriavyi, N Clark, S May

Preview laga (SC: Instagram @dundeefcofficial)

Preview Pertandingan

Dundee FC sepertinya akan bisa lebih nyaman dan percaya diri ketika membangun serangan nanti, pasalnya Dundee akan jadi tim tuan rumah. Dundee sepertinya akan lebih intensif dalam melakukan serangan nantnya.

Di sisi lawan, St Johnstone FC sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain menekan nantinya. St Johnstone diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik untuk menekan Dundee nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Skotlandia antara Dundee v St Johnstone diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Dundee FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dundee vs St Johnstone

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Skotlandia dan ingin menyaksikan Dundee versus St Johnstone, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.