Liga Europa

Feyenoord Rotterdam vs AS Roma: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Leg Ke-1 Perempat Final



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Feyenoord versus Roma yang akan hadir di leg pertama perempat final musim 2022-2023. Pertandingan yang bakal digelar di Feyenoord Stadium tersebut, bisa disaksikan pada hari Kamis 13 April 2023 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Feyenoord berhasil melaju ke babak perempat final dengan agregat yang fantastis atas Shaktar Donetsk. Hanya mampu bermain imbang 1-1 di leg pertama saat bermain di markas Shakhtar Donetsk, Feyenoord berhasil menunjukkan tajihnya saat bermain dihadapan para suporternya sendiri, dengan skor kemenangan 7-1. Agregat 8-2 menjadi milik Feyenoord.

Sementara itu, Roma berhasil unggul agregat 2-0 atas Real Sociedad, yang ia raih pada leg pertama saat bermain di kandangnya sendiri. Dan hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Real Sociedad.

Feyenoord musim ini berhasil menunjukkan performa yang memukau dengan memuncaki klasemen Eredivisie. Feyenoord telah mengoleksi 67 poin dari 28 laga yang telah dilakoninya, dan baru merasakan satu kali kekalahan saja di liga.

Di lain sisi, Roma saat ini masih bertengger diurutan ketiga klasemen sementara Serie A dengan mengemas 53 poin dari 29 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Feyenoord melawan Roma dalam lanjutan Liga Europa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Feyenoord dan Roma telah mencatatkan tiga kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam pertemuan tersebut, Roma berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan bagi Feyenoord.

  • 26 Mei 2022 Roma v Feyenoord 1-0
  • 27 Februari 2015 Feyenoord – Roma 1-2
  • 20 Februari 2015 Roma v Feyenoord 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord Rotterdam

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Feyenoord berhasil meraih empat kali kemenangan dan juga menelan satu kali kekalahan.

  • 10 April 2023 Feyenoord vs Waalwijk 5-1
  • 06 April 2023 Feyenoord vs Ajax 1-2
  • 02 April 2023 Sparta Rotterdam vs Feyenoord 1-3
  • 19 Maret 2023 Ajax vs Feyenoord 2-3
  • 17 Maret 2023 Feyenoord vs Shakhtar Donetsk 7-1

AS Roma

Roma berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 08 April 2023 Torino vs Roma 0-1
  • 02 April 2023 Roma vs Sampdoria 3-0
  • 20 Maret 2023 Lazio vs Roma 1-0
  • 17 Maret 2023 Real Sociedad vs Roma 0-0
  • 13 Maret 2023 Roma vs Sassuolo Calcio 3-4

Prediksi Line Up

Feyenoord: Wellenreuther; Geertruida, Trauner, Hancko, Hartman; Wieffer, Kokcu, Szymanski; Paixao, Gimenez, Idrissi

AS Roma: Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Zalewski, Wijnaldum, Matic, Spinazzola; Dybala, Pellegrini; Belotti

Preview Pertandingan

Feyenoord selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Feyenoord berhasil mencetak 20 gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Roma berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Roma berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Kedua tim sama-sama memiliki performa apik dalam beberapa laga terakhirnya. Feyenoord selaku tuan rumah pada laga kali ini, dan juga tentunya mendapat dukungan langsung oleh para suporternya akan memiliki keuntungan tersendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Europa antara Feyenoord melawan Roma diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Feyenoord vs Roma

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Feyenoord kontra Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments