Liga Arab

Prediksi Al Hilal vs Al Shabab, Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Al Hilal vs Al Shabab akan hadir di pekan ke-8 Saudi 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Prince Faisal bin Fahd dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 September 2023 pukul 01.00 WIB.

Jika dilihat dari hasil pada tujuh pekan terakhir di Liga Arab Saudi musim ini, Al Hilal tampak sedikit lebih baik daripada Al Shabab.

Diketahui bahwa Al Hilal bisa meraih lima kali kemenangan dalam tujuh pekan terakhir, sementara itu Al Shabab hanya bisa menang dua kali.

Untuk saat ini, Al Hilal berada di zona papan atas, tepatnya di peringkat ke-2 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 17 poin.

Di sisi lawan, Al Shabab bertengger di zona papan tengah, tepatnya di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 8 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Al Hilal vs Shabab di lanjutan Liga Arab Saudi, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Al Hilal ketika bertanding (SC: Instagram @alhilal)
Aksi pemain Al Hilal ketika bertanding (SC: Instagram @alhilal)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Al Hilal lebih unggul daripada Al Shabab jika dilihat dari hasil pada lima pertemuan terakhir kedua tim.'

Tercatat bahwa Al Hilal bisa menang tiga kali, sementara itu Al Shabab hanya bisa menang sekali.

  • 10 Agustus 2023 Al Hilal v Al Shabab: 3-1
  • 8 April 2023 Al Shabab vs Al Hilal: 3-0
  • 11 Oktober 2022 Al Hilal v Al Shabab: 1-1
  • 4 April 2022 Al Hilal v Al Shabab: 2-1
  • 18 Februari 2022 Al Hilal v Shabab: 5-0
Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Hilal

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Al Hilal memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Al Hilal tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 25 September 2023 Al Jabalain vs Al Hilal: 0-1
  • 21 September 2023 Damac vs Al Hilal: 1-1
  • 19 September 2023 Al Hilal vs Navbahor: 1-1
  • 16 September 2023 Al Hilal vs Al Riyadh: 6-1
  • 2 September 2023 Ittihad Club vs Al Hilal: 3-4

Al Shabab

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Al Shabab di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Shabab bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 25 September 2023 Al Shabab vs Al Batin: 2-1
  • 22 September 2023 Al Shabab vs Al Hazm: 4-1
  • 15 September 2023 Al Fayha vs Al Shabab: 0-1
  • 3 September 2023 Al Shabab vs AL Khaleej: 1-3
  • 30 Agustus 2023 Al Nassr vs Al Shabab: 4-0

Al Hilal SFC vs Al Shabab FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-8 Liga Arab Saudi 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Prediksi Line Up

Al Hilal: Y Bono, K Koulibaly, H Tambakti, S Abdulhamid, Y Alshahrani, Ruben N, S Alfaraj, Malcom, Neymar, S Aldawsari, A Mitrovic

Al Shabab: Kim S G, R Saiss, I Santos, S Al Yami, E A Harbush, G Cuellar, M Kanabah, E Banega, Y Carrasco, Fahad AM, H Diallo

Poster pertandingan Al Hilal kontra Al Shabab (SC: Instagram @alhilal)

Preview Pertandingan

Al Hilal punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Al Shabab apabila dilihat dari laman Transfermarkt.

Dengan keunggulan kualitas skuad yang dimiliki tersebut, Al Hilal diprediksi akan lebih percaya diri ketika memegang bola dan melakukan pressing di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Al Shabab diprediksi akan tampil lebih bertahan di laga nanti. Al Shabab tampaknya akan cukup tertekan dengan pola pemainan Al Hilal nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Hilal – Al Shabab diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Al Hilal SFC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Hilal vs Al Shabab

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Hilal versus Al Shabab, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.