Copa Del Rey

CD Diocesano vs Getafe CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Laga antara Diocesano versus Getafe akan hadir di putaran kedua 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Municipal de Arroyo de la Luz dan bisa disaksikan pada Rabu 21 Desember 2022 pukul 01.00 WIB.

CD Diocesano merupakan tim dari kasta keempat atau Segunda Federacio Grupo V. Sementara itu, Getafe CF adalah tim dari kasta pertama Liga Spanyol atau La Liga.

Diocesano mampu lolos ke putaran kedua Copa del Rey musim ini usai menumbangkan Real Zaragoza di putaran pertama. Waktu itu, Diocesano bisa kalahkan Zaragoza dengan skor akhir 1-0.

Sementara itu, Getafe CF bisa masuk ke babak putaran kedua Copa del Rey musim ini setelah mengalahkan San Roque di putara pertama. Di laga tersebut, Getafe CF bisa menumbangkan San Roque dengan skor akhir 2-3.

Pada pertandingan putaran kedua Copa del Rey nanti, Getafe CF sedikit lebih diunggulkan daripada Diocesano, pasalnya Getafe CF punya kualitas tim yang lebih baik.

Namun, Diocesano tentunya punya potensi untuk meraih kemenangan juga karena akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Diocesano v Getafe di lanjutan Copa del Rey musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa pertandingan di putaran kedua Copa del Rey nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut. Pasalnya, Getafe dan Diocesano belum pernah bertemu sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Diocesano

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh CD Diocesano di lima laga terakhirnya. Tercatat, Diocesano memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali menderita kekalahan.

  • 17 Desember 2022 Diocesano vs Don Benito: 4-0
  • 12 Desember 2022 Gimnastica Segoviana vs Diocesano: 1-0
  • 4 Desember 2022 Diocesano vs Estepona: 0-1
  • 27 November 2022 Atletico Madrid II vs Diocesano: 1-0
  • 20 November 2022 Diocesano vs Union Adarve: 1-1

Getafe CF

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Getafe CF juga tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Getafe hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 8 Desember 2022 Getafe CF vs Guadalajara: 0-1
  • 1 Desember 2022 Getafe CF vs Real Valladolid: 0-1
  • 14 November 2022 San Roque vs Getafe CF: 2-3
  • 10 November 2022 UD Almeria vs Getafe CF: 1-0
  • 5 November 2022 Getafe CF vs Cadiz: 0-0

Prediksi Line Up

Diocesano: M A Cordero B, J M Fernandez A, J Varona, M Martin C, R D V Solis, S Sales Keen, J G Rivera, P Margallo L, R Perez G, J V Otero, A Ndiaye Dione

Getafe: Kiko C, D Duarte, D Dakonam, O Alderete, J Amavi, Portu, Jaime S, L Milla, C Alena, M El Hadadi, E Unal

Preview Pertandingan

Getafe perlu memperbaiki lini depannya jelang melawan Diocesano di putaran kedua Copa del Rey nanti. Pasalnya dalam dua laga terakhirnya, Getafe gagal mencetak gol.

Diprediksi bahwa Getafe bakal bisa bermain cukup dominan di laga nanti. Getafe tentunya cukup percaya diri di laga nanti karena punya keunggulan kekuatan skuad.

Sementara itu, Diocesano tentunya dalam motivasi tinggi jelang melawan Getafe, hal itu karena Diocesano mampu menang besar di pertandingan sebelumnya.

Diocesano juga punya peluang untuk bisa bermain menguasai di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah. Jika bisa bermain lebih efektif, Diocesano bisa saja kalahkan Getafe.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Diocesano v Getafe diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Getafe.

Link Live Streaming Diocesano vs Azulones

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2022-23 dan ingin menyaksikan Diocesano versus Getafe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment