Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Fulham, Pekan Ke-19 Liga Inggris

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Bentrokan Premier League Inggris antara Bournemouth vs Fulham akan dimulai di Vitality Stadium di Bournemouth, Inggris, pada Selasa, 26 Desember 2023 pukul 22:00 WIB. Kedua tim saling bersaing untuk mendapatkan poin berharga dalam perebutan keamanan papan tengah, menjadikan ini pertarungan yang menarik.

Bournemouth telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan akhir-akhir ini, meraih 7 poin dari 5 pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan melawan Crystal Palace dan hasil imbang melawan Brighton. Kepercayaan diri mereka perlahan terbangun.

Fulham saat ini duduk di posisi ke-13 dengan 21 poin, bertujuan untuk memperkuat posisi mereka dan mendorong kemungkinan finis di paruh atas. Penampilan tandang mereka baru-baru ini sangat mengesankan, dengan kemenangan melawan Nottingham Forest dan Brentford.

Ini adalah pertemuan kompetitif pertama antara AFC Bournemouth dan Fulham FC di Liga Premier. Namun, mereka telah saling berhadapan dua kali di Championship musim lalu, dengan Bournemouth memenangkan satu pertandingan dan seri lainnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bournemouth berhadapan dengan Fulham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bournemouth vs Fulham, Pekan Ke-19 Liga Inggris
Potret Solanke.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bournemouth dan Fulham memiliki rekor yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir. Bournemouth dan Fulham berhasil saling mengalahkan satu kali dan tiga laga lainya berakhir seri.

  • 1 April 2023 Bournemouth v Fulham: 2-1
  • 15 Oktober 2022 Bournemouth v Fulham: 2-2
  • 23 April 2022 Bournemouth v Fulham: 1-1
  • 3 Desember 2021 Fulham vs Bournemouth: 1-1
  • 30 April 2019 Fulham vs Bournemouth: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Middlesbrough vs Leeds Selasa 23 April 2024, Pekan ke-44 EFL Championship

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Dalam lima pertandingan terakhirnya Bournemouth berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan satu imbang, ia belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

  • 23 Desember 2023 Nottingham vs Bournemouth: 2-3
  • 9 Desember 2023 Man United vs Bournemouth: 0-3
  • 7 Desember 2023 Crystal Palace vs Bournemouth: 0-2
  • 3 Desember 2023 Bournemouth vs Aston Villa: 2-2
  • 25 November 2023 Sheffield United vs Bournemouth: 1-3

Fulham

Sementara Fulham hanya bisa memetik dua kemenanangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 23 Desember 2023 Fulham vs Burnley: 0-2
  • 20 Desember 2023 Everton vs Fulham: 1-1
  • 16 Desember 2023 Newcastle United vs Fulham: 3-0
  • 10 Desember 2023 Fulham vs West Ham: 5-0
  • 7 Desember 2023 Fulham vs Nottingham Forest: 5-0

(Sc: Instagram @fulhamfc)

Bournemouth AFC vs Fulham: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 Liga Premier League Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Chelsea Rabu 24 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto, I Zabarnyi, M Senesi, A Smith, K Milos, L Cook, R Christie, L Sinisterra, A Semenyo, J Kluivert, D Solanke

Fulham: B Leno, C Bassey, T Adarabiyo, A Robinson, T Castagne, T Cairney, J Palhinha, A Iwobi, Willian, A Pereira, R Jimenez

Preview Pertandingan

Jaidon Anthony dan Marcus Tavernier memberikan kecepatan dan keterampilan yang signifikan dalam serangan balik, yang dapat merepotkan pertahanan Fulham. Penyelesaian klinis Marcus Forss bisa menjadi penentu di depan gawang.

Meskipun penampilan mereka baru-baru ini, pertahanan Bournemouth terkadang rentan. Chris Mepham dan Marcos Senesi harus disiplin melawan pemain menyerang Fulham seperti Raul Jimenez dan Andreas Pereira.

Kemampuan passing dan playmaking Andreas Pereira dapat membuka pertahanan apa pun. Permainan link-upnya dengan Jimenez dan kecepatan Manor Solomon menciptakan kombinasi serangan yang dinamis.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Bournemouth.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bournemouth vs Fulham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bournemouth kontra Fulham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea