Piala Afrika

Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Pantai Gading, Grup A Piala Afrika



NOBARTV NEWS – Duel antara Guinea Khatulistiwa vs Pantai Gading akan hadir di matchday ketiga babak fase grup 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olympic of Ebimpe dan bisa disaksikan pada Selasa 23 Januari 2024 pukul 00.00 WIB.

Guinea Khatulistiwa kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A Piala Afrika 2023, tercatat bahwa Guinea Khatulistiwa mengoleksi 4 poin saat ini.

Apabila mamu menang maupun imbang ketika melawan Pantai Gading nanti, Guinea Khatulistiwa akan memastikan satu tiket ke babak 16 besar Piala Afrika 2023.

Di sisi lawan, Pantai Gading kini ada di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup A Piala Afrika 2023 dengan torehan 3 poin saja.

Jika ingin masuk ke babak 16 besar Piala Afrika 2023, Pantai Gading perlu mengalahkan Guinea Khatulistiwa di laga nanti. Namun jika kalah, Pantai Gading berpeluang kecil untuk lolos ke 16 besar.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Equatorial Guinea vs Ivory Coast di lanjutan Piala Afrika 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret para pemain Pantai Gading (SC: Instagram @fif.ci)
Potret para pemain Pantai Gading (SC: Instagram @fif.ci)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Guinea Khatulistiwa tercatat baru pernah bermain melawan Pantai Gading tiga kali saja sejauh ini.

Sehingga, pertandingan di babak fase grup Piala Afrika 2023 nanti bakal menjadi pertemuan keempat bagi kubu Guinea Khatulistiwa dan Pantai Gading.

Pada tiga pertemuan sebelumnya, Pantai Gading tampak lebih unggul daripada Guinea Khatulistiwa, pasalnya Ivory Coast sukses mencatat dua kali kemenangan.

  • 13 Januari 2022 Equatorial Guinea vs Ivory Coast: 0-1
  • 30 Maret 2015 Pantai Gading vs Guinea Khatulistiwa: 1-1
  • 5 Februari 2012 Pantai Gading vs Guinea Khatulistiwa: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Guinea Khatulistiwa

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Guinea Khatulistiwa meraih hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Guinea Khatulistiwa sukses menang tiga kali dan imabng dua kali.

  • 18 Januari 2024 Guinea Khatulistiwa vs Guinea Bissau: 4-2
  • 14 Januari 2024 Nigeria vs Guinea Khatulistiwa: 1-1
  • 9 Januari 2024 Guinea Khatulistiwa vs Djibouti: 1-1
  • 20 November 2023 Liberia vs Guinea Khatulistiwa: 0-1
  • 15 November 2023 Guinea Khatulistiwa vs Namibia: 1-0

Pantai Gading

Hasil yang cukup bagus juga didapatkan oleh Pantai Gading jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Pantai Gading mampu menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 19 Januari 2024 Pantai Gading vs Nigeria: 0-1
  • 14 Januari 2024 Pantai Gading vs Guinea Bissau: 2-0
  • 7 Januari 2024 Pantai Gading vs Sierra Leone: 5-1
  • 20 November 2023 Gambia vs Pantai Gading: 0-2
  • 18 November 2023 Pantai Gading vs Seychelles: 9-0

Equatorial Guinea vs Ivory Coast: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A Piala Afrika 2023

Prediksi Line Up

Guinea Khatulistiwa: Owono; Akapo, Obiang, Coco, Ndong; Eneme, Bikoro; Salvador, Machin, Miranda; Nsue

Pantai Gading: Fofana; Aurier, Diomande, Ndicka, Konan; Fofana, Sangare, Kessie; Pepe, Krasso, Boga

Poster laga Pantai Gading melawan Guinea Khatulistiwa (SC: Instagram @fif.ci)

Preview Pertandingan

Pantai Gading tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Guinea Khatulistiwa nanti, pasalnya Pantai Gading akan menjadi tim tuan rumah.

Pantai Gading diprediksi bakal mampu untuk tampil lebih menguasai dan cukup menekan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Guinea Khatulistiwa tentu tidak bisa diremehkan di pertandingan nanti, mengingat bahwa Guinea Khatulistiwa belum terkalahkan di Piala Afrika 2023 musim ini.

Guinea Khatulistiwa diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Pantai Gading di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Afrika 2023 antara Guinea Khatulistiwa v Pantai Gading diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Pantai Gading.

Link Yalla Shoot Live Streaming Guinea Khatulistiwa vs Pantai Gading

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Afrika dan ingin menyaksikan Guinea Khatulistiwa versus Pantai Gading, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.