Liga Belanda

Sparta Rotterdam vs FC Twente: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Eredivisie Belanda 22/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Liga Eredivisie Belanda musim 2022-2023 pekan ke-14 akan dibuka dengan laga antara Sparta Rotterdam versus FC Twente, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022 dan diselenggarakan di stadion Het Kasteel pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, FC Twente saat ini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengantongi 26 poin dari 13 pertandingan. Di laga sebelumnya, FC Twente meraih hasil imbang pada saat menghadapi Go Ahead Eagles. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1, kedua tim sama-sama kuat dalam pertahanan sehingga masing-masing tim hanya mampu mencetak satu gol saja.

Di sisi lawan, kemenangan dua kali beruntun membuat Sparta Rotterdam kini berada di posisi 6 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dan memiliki 23 poin dari 13 pertandingan. Apabila di laga kali ini Sparta Rotterdam mampu mempermalukan FC Twente di markas sendiri, maka Sparta Rotterdam akan mempunyai poin yang sama dengan FC Twente.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sparta Rotterdam berhadapan dengan FC Twente, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Fc Twente diketahui mempunyai lebih banyak kemenangan terhadap Sparta Rotterdam. Tiga kali kemenangan berhasil dipetik oleh FC Twente atas Sparta Rotterdam, sedangkan Sparta hanya mampu mengalahkan Twente satu kali laga saja dan satu laga lainya berakhir dengan hasil seri.

22 April 2022 FC Twente v Sparta Rotterdam: 2-0

20 November 2021 Sparta Rotterdam v FC Twente: 0-1

28 Januari 2021 Sparta Rotterdam v FC Twente: 0-0

22 Desember 2020 FC Twente v Sparta Rotterdam: 0-2

1 Februari 2020 FC Twente v Sparta Rotterdam: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sparta Rotterdam

Hanya menelan satu kali kekalahan saja dari lima pertandingan terakhirnya dan berhasil mendapatkan empat kali kemenangan, diketahui Sparta Rotterdam meraih hasil yang cukup bagus dalam lima match yang sudah ia jalani.

5 November 2022 Vitesse vs Sparta Rotterdam: 0-4

29 Oktober 2022 Sparta Rotterdam vs Fortuna Sittard 3-1

23 Oktober 2022 Utrecht vs Sparta Rotterdam 3-1

21 Oktober 2022 Oostzaan vs Sparta Rotterdam 1-3

16 Oktober 2022 Sparta Rotterdam vs N.E.C. Nijmegen: 2-0

FC Twente

Hasil yang cukup memuaskan juga berhasil diraih oleh FC Twente dalam lima laga terakhirnya, FC Twente berhasil memperoleh tiga kali kemenangan, satu draw dan hanya menderita satu kali kekalahan saja.

6 November 2022 FC Twente vs Go Ahead Eagles: 1-1

30 Oktober 2022 FC Twente vs RKC Waalwijk: 3-0

23 Oktober 2022 Cambuur vs FC Twente: 0-1

16 Oktober 2022 FC Twente vs Groningen: 3-0

9 Oktober 2022 Feyenoord vs Twente FC: 2-0

2 Oktober 2022 Twente FC vs Vitesse: 3-0

Prediksi Line Up

Sparta: Nick Olij, Mica Pinto, Adil Auassar, Bart Vriends, Shurandy Sambo, Joshua Kitolano, Arno Verschueren, Vito van Crooij, Sven Mijnans, Koki Saito, Tobias Lauritsen

FC Twente: L Unnerstall, M Hilgers, R Propper, G Smal, J Brenet, R Zerrouki, M Vlap, M Kjolo, V Misidjan, R van Wolfswinker, C Tzolis

Preview Pertandingan

Dengan performa yang sama-sama dalam kedaan baik, laga kali ini bakal berjalan seru dan menarik. Karena Sparta Rotterdam dan FC Twente bakal menampilkan permainan terbaiknya untuk berusaha saling mengaahkan, akan tetapi Sparta Rotterdam bakal mempunyai kepercayaan diri yang lebih tinggi karena bermain di kandang sendiri.

Sementara itu, meskipun bermain di markas lawan hal itu tidak akan mengendorkan semangat para pemain FC Twente. R Jans atau sang pelatih dari FC Twente bakal meracik strategi yang penuh taktikal agar para pemain lawan kerepotan menghadapi pemain FC Twente, dengan begitu FC Twente bisa pulang membawa poin penuh dari markas Sparta.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini, tampaknya FC Twente akan mengalahkan Sparta Rotterdam dengan skor tipis 1-2 untuk kemenangan FC Twente.


1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments