Piala Libertadores

Prediksi Olimpia vs Fluminense, Copa Libertadores

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Olimpia vs Fluminense akan tersaji di leg kedua babak perempat final Copa Libertadores 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Defensores del Chaco dan bisa disaksikan pada Jumat 1 September 2023 pukul 07.30 WIB.

Fluminense FC mampu mengalahkan Olimpia Asuncion pada pertandingan leg pertama sebelumnya, diketahui bahwa Fluminense bisa menang 2-0 waktu itu.

Dua gol kemenangan Flumense ketika melawan Olimpia di leg pertama tersebut dicetak oleh Andre dan German Cano.

Dengan kemenangan di leg pertama tersebut, Fluminense punya peluang lebih besar daripada Olimpia untuk masuk ke babak semifinal Copa Libertadores.

Fluminense hanya butuh hasil imbang 0-0 saja di leg kedua nanti jika ingin masuk ke babak semifinal Copa Libertadores 2023.

Di sisi lawan, Olimpia Asuncion perlu menang setidaknya dengan skor 3-0 di leg kedua nanti jika ingin masuk ke semifinal Copa Libertadores 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Olimpija Asuncion vs Fluminense di lanjutan Copa Libertadores 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Olimpia dan Fluminense tampak cukup berimbang.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 25 Agustus 2023 Fluminense vs Olimpia: 2-0
  • 17 Maret 2022 Olimpia v Fluminense: 2-0
  • 10 Maret 2022 Fluminense vs Olimpia Asuncion: 3-1
  • 30 Mei 2013 Olimpia Asuncion v Fluminense: 2-1
  • 23 Mei 2013 Fluminense vs Olimpia: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Olimpia Asuncion

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Olimpia Asuncion memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Olimpia Asuncion bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 28 Agustus 2023 Sportivo Luqueno vs Olimpia Asuncion: 0-1
  • 25 Agustus 2023 Fluminense – Olimpia Asuncion: 2-0
  • 19 Agustus 2023 Olimpia Asuncion vs Guairena FC: 1-1
  • 14 Agustus 2023 Cerro Porteno vs Olimpia Asuncion: 1-1
  • 11 Agustus 2023 Olimpia Asuncion vs Flamengo: 3-1

Fluminense

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Fluminense di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Fluminense bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 28 Agustus 2023 Atletico Paranaense vs Fluminense: 2-2
  • 25 Agustus 2023 Fluminense – Olimpia: 2-0
  • 20 Agustus 2023 Fluminense vs America MG: 3-1
  • 14 Agustus 2023 Gremio vs Fluminense: 2-1
  • 9 Agustus 2023 Fluminense vs Argentinos Jrs: 2-0

Olimpia Asuncion vs Fluminense FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Perempat Final Copa Libertadores 2023

Prediksi Line Up

Olimpia: J A Espinola G, O J Barreto V, J Romana, M Gamarra, A Silva, F Zabala, I Torres, F Cardozo, R Martinez, F Hernandez M, W Gonzalez

Fluminense: Fabio, Nino, S Xavier, Diogo B, Felipe M, Andre, Ganso, Keno, J Arias, G Cano, John K

Preview Pertandingan

Fluminense FC lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Fluminense punya kualitas skuad yang lebih baik.

Diprediksi bahwa Fluminense akan cukup nyaman dan leluasa ketika bermain nanti, meskipun akan berstatus sebagai tim tamu.

Di sisi lawan, Olimpija Asuncion diprediksi akan sedikit kesulitan dalam melakukan tekanan  kepada lini pertahanan Fluminense nanti.

Olimpia sepertinya akan mengandalkan skema direct long pass untuk bisa menekan pertahanan Fluminense nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores antara Olimpia Asuncion – Fluminense diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Fluminense FC.

Link Live Streaming Olimpia vs Fluminense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Racing Club versus Boca Juniors, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.