Liga Inggris

Wolverhampton Wanderers vs Manchester City: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan Kedelapan



Wolverhampton Wanderers vs Manchester City: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan Kedelapan
Link Live Streaming Wolverhampton Wanderers – Manchester City Premier League 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pekan kedelapan Premier League akan mempersembahkan sebuah pertandingan menarik yang mempertemukan antara Wolves versus Man City, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Molineux, Wolverhampton pada hari sabtu 17 September 2022 tepatnya pukul 18.30 WIB.

Laga tunda yang mempertemukan Wolves dan Manchester City di 2022/23 akhirnya bakal digulirkan. Wolves masih mencoba bangkit dari keterpurukan. Teranyar, pasukan Bruno Lage sukses mengiris tipis Southampton dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut merupakan hasil positif perdana yang direngkuh Wolves musim ini. Sebelumnya, Wolves selalu menderita kekalahan atau hasil imbang.

Di lain sisi, Man City tak pernah mencatatkan kekalahan sejak Liga Inggris bergulir. Hasil terburuk yang diraih The Citizens musim ini adalah menderita dua hasil imbang atas Aston Villa dan Newcastle United.

Selain itu, Man City memiliki rekor ciamik kala bersuara Wolves di liga domestik. Pasukan Pep Guardiola diketahui hanya menderita satu kekalahan dari lima laga terakhirnya kontra Wolves.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Wolves versus Man City di Liga Inggris Premier League musim ini, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Sejak 2020, Manchester City selalu keluar sebagai pemenang tiap kali bersua Wolves. Terhitung sudah 4 kali The Citizens mengalahkan Wolves, berbanding 1 di pihak seberang. Dengan demikian, skor head to head City vs Wolves dari 5 bentrok terakhir adalah 4-1.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

12 Mei 2022 Wolves v Man City FC 1 – 5

11 Desember 2021 Man City FC v Wolves 1 – 0

03 Maret 2021 Man City FC v Wolves 4 – 1

22 September 2020 Wolves – Manc City FC 1 – 3

28 Desember 2019 Wolves – Man City FC 3 – 2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolverhampton Wanderers

Statistik yang bisa di bilang biasa-biasa saja. Namun jauh dari kata baik jika di bandingkan dengan calon lawannya tersebut. Karena Wolves hanya mampu menang dua kali dan sekali kekalahan serta berakhir imbang dua kali di lima laga terakhirnya.

03 September 2022 Wolves vs Southampton FC 1 – 0

01 September 2022 AFC Bournemouth vs Wolves 0 – 0

28 Agustus 2022 Wolves vs Newcastle United FC 1 – 1

24 Agustus 2022 Wolves vs Preston North End FC 2 – 1

20 Agustus 2022 Tottenham Hotspur FC vs Wolves 1 – 0

Manchester City

Sejauh ini Man City masih menjaga keperkasaannya sebagai tim raksasa Liga Inggris. 17 gol sudah di sarangkan oleh Man City dan hanya kebobolan empat gol di lima pertandingan terakhirnya. Sungguh hal yang luar biasa dan wajib di waspadai bagi setiap lawan-lawannya.

15 September 2022 Man City FC vs Borussia Dortmund 2 – 1

07 September 2022 Sevilla vs Man City FC 0 – 4

03 September 2022 Aston Villa FC vs Man City FC 1 – 1

01 September 2022 Man City FC vs Nottingham Forest FC 6 – 0

27 Agustus 2022 Man City FC vs Crystal Palace FC 4 – 2

Prediksi Line Up

Wolves: Jose Sa; Jonny, Nathan Collins, Max Kilman, Rayan Ait-Nouri; Ruben Neves, Joao Moutinho, Matheus Nunes; Pedro Neto, Raul Jimenez, Goncalo Guedes

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Manchester City: Ederson Moraes; João Cancelo, Nathan Ake, Rúben Dias, John Stone; Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan; Phil Foden, Erling Haaland, Bernardo Silva

Preview Pertandingan

Sampai saat ini ketajaman Erling Haaland sudah menghasilkan 13 gol di semua laga kompetitif bersama Manchester City. Dan jika dirinci, sebanyak 10 gol dilesakkan di EPL, lalu 3 gol ia buat di (UCL). Bahkan dalam 5 pertandingan paling akhir, eks penyerang Borussia Dortmund ini selalu tercatat di papan skor.

Sebelum menghadapi Wolves, Haaland juga menunjukkan tajinya pada pertandingan ke-2 UCL. Bertanding melawan bekas klubnya, Borussia Dortmund, Haaland membantu City menang lewat golnya pada menit 90'. Penampilan impresif tersebut bisa di jadikan motivasi Haaland jelang duel kontra Wolves.

Jika Haaland telah berkiprah bersama City, di sisi lain Diego Costa sama sekali belum merumput bersama Wolves. Eks bintang Atletico Madrid dan Chelsea itu bergabung dengan Wolves mulai 12 September 2022 lalu, dengan status bebas transfer. Di samping itu, tingkat kebugaran Costa juga masih dipertanyakan.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, Laga Liga Inggris Premier League antara Wolves versus Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tamu Man City.

Link Live Streaming Wolves vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Wolves kontra Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan