Liga Spanyol

Atletico Madrid vs Real Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Big Match La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Ketujuh



Live Streaming Atletico Madrid - Real Madrid La Liga Spanyol 2022-23
Live Streaming Atletico Madrid – Real Madrid La 2022-23

NOBARTV NEWS – Laga antara Atletico Madrid versus Real Madrid akan tersaji di pekan keenam La Liga Spanyol musim 2022-23, duel seru tersebut bakal digelar di Stadion Wanda Metropolitano dan bisa disaksikan pada Senin 19 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Saat ini, Real Madrid menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 15 poin hasil dari 5 laga. Di sisi lawan, Atletico Madrid saat ini bertengger di peringkat ketujuh pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan 10 poin hasil dari 5 laga.

Jelang melawan Atletico Madrid, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut laga nanti akan jadi laga yang bagus karena akan hadir persaingan hebat dari kedua tim.

“Ini akan menjadi pertandingan sepak bola yang bagus dan bisa berjalan baik. Meskipun ini bukan segalanya dan mengakhiri segalanya, ini adalah pertandingan penting karena ada persaingan hebat di sana. Ini adalah salah satu hal spesial tentang sepak bola.” Jelas Carlo Ancelotti, dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Atletico vs Madrid di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Real Madrid lebih unggul daripada Atletico Madrid. Diketahui bahwa Real Madrid sukses mencatat tiga kali kemenangan, sementara Atletico Madrid hanya mencatat satu kali kemenangan saja.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

8 Mei 2022 Atletico Madrid vs Los Blancos: 1-0

12 Desember 2021 Real Madrid vs Atletico: 2-0

7 Maret 2021 Atletico vs Madrid: 1-1

12 Desember 2020 Real Madrid vs Atletico Madrid: 2-0

1 Februari 2020 Real Madrid vs ATM: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Madrid

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atletico Madrid memetik hasil yang cukup bagus. Atletico Madrid bisa meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekahanan.

14 September 2022 Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid: 2-0

11 September 2022 Atletico Madrid vs Celta Vigo: 4-1

8 September 2022 Atletico Madrid vs FC Porto: 2-1

3 September 2022 Real Sociedad vs Atletico Madrid: 1-1

30 Agustus 2022 Valencia vs Atletico Madrid: 0-1

Real Madrid

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Real Madrid dalam lima pertandingan terakhirnya, Los Blancos bisa memetik lima kali kemenangan beruntun.

15 September 2022 Real Madrid vs RB Leipzig: 2-0

11 September 2022 Real Madrid vs Mallorca: 4-1

7 September 2022 Celtic vs Real Madrid: 0-3

3 September 2022 Real Madrid vs Real Betis: 2-1

29 Agustus 2022 Espanyol vs Real Madrid: 1-3

Prediksi Line Up

Atletico Madrid: I Grbic, Felipe, A Witsel, M Hermoso, R Mandava, N Molina, Koke, Llorente, Saul, A Morata, J Felix

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Real Madrid: T Courtois, Nacho, A Rudiger, D Carvajal, D Alaba, L Modric, E Camavinga, A Tchouameni, Rodrygo, V Junior, F Valverde

Preview Pertandingan

Duel penuh gensi antara Atletico Madrid versus Real Madrid diprediksi bakal berlangsung cukup seru. Dua tim asal kota Madrid Spanyol tersebut tentunya akan menampilkan permainan terbaiknya di laga nanti.

Atletico Madrid yang akan tampil sebagai tim tuan rumah di laga nanti tampaknya akan bersuaha menekan sejak menit-menit awal. Di sisi lain, Real Madrid tampaknya akan menerapkan pressing tinggi sejak menit awal di laga nanti.

Real Madrid sepertinya akan mengandalkan umpan-umpan terobosan cepat dan kelincahan para pemain depannya untuk menggempur pertahanan Atletico Madrid nanti. Sementara itu, Atletico Madrid tampaknya akan mengandalkan bola-bola atas juga untuk bermain melawan Real Madrid nanti.

Apabila bisa menang melawan Atletico Madrid, Real Madrid bisa kembali memuncaki klasemen sementara La Liga. Di sisi lain, Atletico Madrid berpeluang naik ke posisi empat besar jika bisa menang melawan Real Madrid nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga La Liga Spanyol antara Atletico Madrid versus Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Atletico vs Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga ATM vs Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment