Liga Europa

Prediksi Marseille vs Ajax, Liga Europa Grup B



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Marseille vs Ajax akan berlangsung dalam pertemuan penting Grup B Liga Eropa UEFA pada Jumat, 1 Desember 2023, di Orange Vélodrome di Marseille, Prancis. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperkuat peluang mereka melaju ke babak sistem gugur.

Berada di posisi pertama grup dengan delapan poin dari empat laga, Marseille tampil impresif musim ini. Mereka telah memenangkan dua pertandingan dan imbang dua pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Strasbourg di Ligue 1.

Marseille adalah tim yang memainkan sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Ismaila Sarr, Cengiz Ünder, dan Dimitri Payet. Mereka memiliki barisan penyerang yang tajam dan lini tengah yang kreatif. Namun, mereka kesulitan menjaga konsistensi pertahanan.

Menempati peringkat keempat grup Liga Europa dengan dua poin dari empat laga, Ajax tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah menelan dua pertandingan dan seri dua pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 atas Feyenoord di Eredivisie.

Ajax adalah tim yang memainkan gaya sepak bola berbasis penguasaan bola, dengan pemain seperti Steven Berghuis, Dusan Tadic, dan Mohammed Kudus. Mereka memiliki lini tengah yang kreatif dan barisan penyerang yang produktif. Namun, mereka terkadang rentan dalam bertahan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Marseille berhadapan dengan Ajax di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Marseille vs Ajax, Liga Europa Grup B
Potret Veretout. Sc: Instagram @ol)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Marseille dan Ajax telah bertemu empat kali dalam sejarah. Keempat pertandingan telah berlangsung di UEFA. Marseille berhasil memenangkan satu pertandingan, Ajax belum memenangkan satu pertandinganpun, dan tiga pertandingan berakhir imbang.

  • 21 September 2023 Ajax v Marseille: 3-3
  • 20 Juli 2016 Marseille v Ajax: 2-2
  • 18 Maret 2009 Ajax v Marseille: 2-2
  • 12 Maret 2009 Marseille v Ajax: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Marseille

Dalam lima pertandingan terakhirnya Marseille hanya bisa memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 26 November 2023 Strasbourg vs Marseille: 1-1
  • 13 November 2023 Lens vs Marseille: 1-0
  • 10 November 2023 AEK Athens vs Marseille: 0-2
  • 5 November 2023 Marseille vs Lille: 0-0
  • 26 Oktober 2023 Marseille vs AEK Athens: 3-1

Ajax

Sementara Ajax berhasil menorehkan tiga kemenangan, satu imbang dan juga hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 26 November 2023 Ajax vs Vitesse: 5-0
  • 12 November 2023 Almere City vs Ajax Amsterdam: 2-2
  • 10 November 2023 Ajax Amsterdam vs Brighton: 0-2
  • 5 November 2023 Ajax Amsterdam vs Heerenveen: 4-1
  • 3 November 2023 Ajax Amsterdam vs Volendam: 2-0

Beberpa potret para pemain Marseille dalam sesi latihan jelang jamu Ajax. (Sc: Instagram @ol)

OL vs Ajax: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 2023-2024 Grup B

Prediksi Line Up

Marseille: Ruben B, Samuel G, Chancel M, J Clauss, Renan L, Valentin R, A Ounahi, Amine H, I Ndiaye, I Sarr, P Aubameyang

Ajax: D Ramaj, J Sutalo, J Hato, D Rensch, B Sosa, K Hlynsson, K Taylor, S Bergwijn, G Mikautadze, S Berghuis, B Brobbey

Preview Pertandingan

Marseille kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3 dalam pertandingan ini. Formasi ini akan memungkinkan Marseille untuk memiliki lebih banyak pemain di lini depan dan lini tengah, sehingga mereka bisa lebih mudah untuk mencetak gol.

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertemuan yang ketat dan kompetitif. Kedua tim berimbang dalam hal kualitas secara keseluruhan. Kunci kemenangan bagi kedua tim adalah mengendalikan lini tengah dan menciptakan peluang bagi penyerang mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Marseille vs Ajax

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Marseille kontra Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea