Liga Champions

Prediksi Red Star vs Man City, Liga Champions Eropa



NOBARTV NEWS – Laga antara Red Star vs Man City akan tersaji di matchday ke-6 babak fase grup Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Rajko Mitic dan bisa disaksikan pada Kamis 14 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

Manchester City sudah dipastikan menjadi sang juara Grup G Liga Champions Eropa musim ini, diketahui bahwa Man City kini bertengger di puncak klasemen Grup G dengan 15 poin.

Diketahui bahwa Man City belum terkalahkan di Liga Champions Eropa musim ini, Man City mampu menang lima kali dalam lima laga terakhir babak fase grup.

Di sisi lawan, Red Star Belgrade atau Crvena zvezda tampak berada di posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup G Liga Champions Eropa dengan raihan 1 poin saja.

Apabila bisa menang melawan Man City nanti, Red Star bisa saja naik ke peringkat ke-3 klasemen Grup G dan mendapatkan tiket ke play off musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Crvena zvezda vs Man City di lanjutan Liga Champions Eropa nanti, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Red Star (SC: Instagram @crvenazvezdafk)
Aksi pemain Red Star (SC: Instagram @crvenazvezdafk)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Man City tercatat baru pernah bermain melawan Red Star Belgrade sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Man City mampu menumbangkan Red Star dengan skor 3-1.

  • 20 September 2023 Man City vs Red Star: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Red Star

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Red Star Belgrade di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Red Star bisa menang sempat kali dan kalah sekali.

  • 9 Desember 2023 Red Star vs Mladost: 3-1
  • 7 Desember 2023 Red Star vs Radnicki Nis: 5-0
  • 3 Desember 2023 Napredak vs Red Star: 0-1
  • 29 November 2023 Young Boys vs Red Star: 2-0
  • 25 November 2023 Vojvodina vs Red Star: 1-2

Man City

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Man City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Man City mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 10 Desember 2023 Luton Town vs Man City: 1-2
  • 7 Desember 2023 Aston Villa vs Man City: 1-0
  • 3 Desember 2023 Man City vs Tottenham: 3-3
  • 29 November 2023 Man City vs RB Leipzig: 3-2
  • 25 November 2023 Man City vs Liverpool: 1-1

Red Star Belgrade vs Manchester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Red Star: O Glazer, N Djiga, A Dragovic, M Rodic, S Mitrovic, S Mijailovic, Hwang I B, M Stamenic, M Ivanic, O Bukari, C Ndiaye

Man City: Ederson M, Ruben D, N Ake, S Gomez, K Walker, Rodri, M Kovacic, P Foden, B Silva, E Haaland, J Alvarez

Poster laga Red Star melawan Man City (SC: Instagram @crvenazvezdafk)

Preview Pertandingan

Red Star Belgrade sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Man City nanti, pasalnya Red Star akan jadi tim tuan rumah. Namun, Red Star tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa menekan Man City, mengingat bahwa Red Star kalah secara kualitas skuad jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, Man City sepertinya akan tampil cukup mendominasi di laga nanti. Walaupun akan jadi tim tamu, Man City diprediksi akan tetap bisa cukup nyaman ketika membangun serangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara RB Leipzig v Young Boys diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Manchester City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Red Star vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan Red Star versus Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.