Liga Champions

Prediksi Dortmund vs PSV Kamis 14 Maret 2024, Babak 16 Besar Liga Champions



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Dortmund vs Eindhoven, Panggungnya siap untuk pertemuan mendebarkan di Signal Iduna Park di Dortmund, Jerman, pada Kamis, 14 Maret 2024, saat Dortmund vs PSV di leg kedua babak 16 besar .

Memiliki sedikit keunggulan setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Philips Stadion. Gol awal Donyell Malen untuk Dortmund dibatalkan oleh penalti Luuk de Jong untuk PSV di akhir babak kedua.

Perjalanan ke Jerman membutuhkan kemenangan untuk lolos atau hasil imbang dengan lebih dari dua gol tandang yang dicetak. Penampilan tandang mereka di Eropa cukup baik, dengan dua kemenangan dan dua kali seri dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions.

Laga ini diperkirakan akan menjadi pertemuan seru dan ketat. Dortmund kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menyerang tanpa henti, membutuhkan kemenangan untuk lolos. Namun PSV mampu menimbulkan masalah melalui serangan balik dan tidak boleh dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Dortmund berhadapan dengan PSV di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Dortmund vs PSV Kamis 14 Maret 2024, Babak 16 Besar Liga Champions
Potret Jadon Sancho. (Sc: Instagram @bvb)

Head To Head

Ini merupakan pertemuan kelima kedua kubu di Liga Champions tahun ini. Dilansir dari laman FCTables Dortmund memiliki sedikit keunggulan sejarah, menang dua kali dan tertahan imbang dua kali.

  • 20 Februari 2024 PSV vs Dortmund: 1-1
  • 7 Januari 2017 Dortmund v PSV: 4-1
  • 22 Oktober 2002 Dortmund v PSV: 1-1
  • 2 Oktober 2002 PSV vs Dortmund: 1-3
Baca Juga:  Prediksi Marinos vs Ulsan Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Dortmund

Dalam lima pertandingan terakhirnya Borussia Dortmund hanya mampu memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 10 Maret 2024 Bremen vs Borussia Dortmund: 1-2
  • 2 Maret 2024 Union Berlin vs Borussia Dortmund: 0-2
  • 25 Februari 2024 Borussia Dortmund vs Hoffenheim: 2-3
  • 21 Februari 2024 PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund: 1-1
  • 17 Februari 2024 Wolfsburg vs Borussia Dortmund: 1-1

PSV Eindhoven

Sedangkan PSV Eindhoven berhasil menorehkan tiga kemenangan dan dua imbang, ia belum merasakan kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 9 Maret 2024 Go Ahead vs PSV Eindhoven: 0-1
  • 3 Maret 2024 PSV Eindhoven vs Feyenoord; 2-2
  • 25 Februari 2024 PEC Zwolle vs PSV Eindhoven: 1-7
  • 21 Februari 2024 PSV Eindhoven vs Dortmund: 1-1
  • 17 Februari 2024 PSV Eindhoven vs Heracles: 2-0

Dortmund vs Eindhoven: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Marinos vs Ulsan Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

Prediksi Line Up

Dortmund: Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Sabitzer, Can; Malen, Brandt, Adeyemi; Fullkrug

PSV: Benitez; Teze, Obispo, Boscagli, Dest; Schouten, Til, Junior; Bakayoko, De Jong, Lozano

Preview Pertandingan

Manajer Edin Terzic akan berusaha memanfaatkan keunggulan tuan rumah dan semangat para pendukungnya untuk mengatasi rintangan leg pertama. Kembalinya pemain kunci seperti Marco Reus dan Jadon Sancho akan meningkatkan opsi menyerang mereka.

Manajer Ruud van Nistelrooij akan berusaha memanfaatkan kelemahan apa pun di pertahanan Dortmund dan menimbulkan kejutan. Mempertahankan pendekatan disiplin dan penyelesaian klinis akan sangat penting.

Van Nistelrooij mungkin memilih formasi 4-2-3-1 yang lebih defensif, dengan fokus menggagalkan serangan Dortmund dan mengandalkan serangan balik melalui kecepatan para pemain depanya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Dortmund.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dortmund vs PSV

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Dortmund kontra PSV, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *