Piala Dunia 2022

Legenda Argentina, Carlos Tevez Ingin Lihat Lionel Messi Angkat Trofi Piala Dunia



Legenda Argentina, Carlos Tevez Ingin Lihat Lionel Messi Angkat Trofi Piala Dunia
Carlos Tevez Ingin Lihat Lionel Messi Angkat Trofi Piala Dunia

NOBARTV NEWS – Satu lagi legenda Argentina dalam dunia sepakbola angkat bicara soal tim favorit di , legenda tersebut adalah Carlos Tevez, ia punya harapan besar skuad timnas Argentina dapat jadi yang terbaik di gelaran Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung November mendatang.

Mantan penyerang Timnas Argentina, Carlos Tevez, sangat senang apabila bisa melihat Lionel Messi mengantarkan negaranya menjadi juara di Piala Dunia 2022 Qatar. Apalagi ia melihat skuad timnas Argentina perlahan mulai menunjukkan konsistensi dalam meraih kemenangan.

Di bawah asuhan Lionel Scaloni, La Albiceleste tidak pernah terkalahkan dalam 15 laga terakhir. Messi dan kolega hanya pernah 3 kali ditahan imbang oleh lawan-lawan kuat seperti Paraguay, Brasil, dan Ekuador.

Tren Positif Jadi Alasan Tevez Jagokan Argentina

Pada 2 Juni 2022, Argentina mampu mengalahkan Timnas Italia dengan skor telak 3-0. Pemain yang mencatatkan namanya di papan skor pada saat itu ialah Lautaro Martinez, Angel Di Maria, dan Paulo Dybala.

Rekor positif itu pastinya bisa membuat Argentina kian percaya diri jelang menghadapi Piala Dunia 2022 di Qatar nanti. Diwartakan Sportskeeda, Carlos Tevez sebagai mantan pemain nasional Argentina sangat berharap bahwa negaranya bisa meraih Piala Dunia ketiga mereka di tahun ini.

Terakhir kali Argentina berhasil menjuarai Piala Dunia itu pada 1985. Menurut Tevez, tahun ini adalah momentum yang tepat bagi Messi dan kawan-kawan untuk merebut juara Piala Dunia.

“Saya akan sangat senang jika Lionel Messi bisa mengangkat Piala Dunia di Qatar nanti. Saya melihat tim ini sudah sangat solid, mereka bahkan telah banyak menghabiskan waktu bersama dan itu luar biasa. Tentu kami memiliki peluang besar untuk bisa mengangkat piala tahun ini,” kata Tevez.

Yakin Dengan Kepelatihan Lionel Scaloni

Di bawah arahan Lionel Scaloni, Argentina kian tangguh. Komposisi skuad mereka pun bisa dikatakan cukup seimbang hampir di setiap lini. Apalagi, dengan adanya Lionel Messi, bukan tidak mungkin mereka bisa jadi yang terkuat di Piala Dunia 2022 Qatar nanti.

Maka dari itu, Tevez tidak ragu bila tim nasionalnya kini bisa mengangkat Piala Dunia untuk ketiga kalinya di Qatar nanti. Akankah Messi sukses menjuarai Piala Dunia bersama Argentina, patut di nantikan kiprah merek November mendatang.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola