Kualifikasi Euro

Prediksi Swiss vs Belarus, Grup I Kualifikasi EURO

TOPIK BERITA : ā€¢


NOBARTV NEWS – Laga antara Swiss vs Belarus akan tersaji di lanjutan babak 2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion AFG dan bisa disaksikan pada Minggu 15 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB.

Swiss kini tampak masih kokoh berada di puncak klasemen Grup I Kualifikasi EURO 2024, tercatat bahwa Swiss mengoleksi 14 poin hasil dari 6 laga saat ini.

Jika bisa menang melawan Belarus nanti, Swiss bisa semakin kokoh di puncak klasemen Grup I dan membuka peluang lolos ke 2024.

Sementara itu, Belarus tercatat telah melakukan tujuh laga di Kualifikasi EURO 2024. Sayangnya, Belarus hanya bisa menang sekali saja di tujuh laga tersebut.

Dikarenakan punya performayang kurang baik, Belarus kini bertengger di posisi ke-5 pada klasemen sementara Grup I Kualifikasi EURO 2024 dengan raihan 5 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Switzeland vs Belarus di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Swiss (SC: Instagram @swissnatimen)
Potret pemain Swiss (SC: Instagram @swissnatimen)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Swiss tercatat baru pernah bermain melawan Belarus empat kali saja sejauh ini.

Dalam empat pertemuan tersebut, Switzeland lebih unggul karena bisa menang empat kali.

  • 25 Maret 2023 Belarus vs Swiss: 0-5
  • 1 Juni 2017 Swiss v Belarus: 1-0
  • 8 September 1999 Swiss v Belarus: 2-0
  • 27 Maret 1999 Belarus vs Switzerland: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Swiss

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Swiss memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Swiss tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 13 September 2023 Swiss vs Andorra: 3-0
  • 10 September 2023 Kosovo vs Swiss: 2-2
  • 20 Juni 2023 Swiss vs Rumania: 2-2
  • 17 Juni 2023 Andorra vs Swiss: 1-2
  • 29 Maret 2023 Swiss vs Israel: 3-0

Belarus

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Belarus di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Belarus hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 13 Oktober 2023 Belarus vs Rumania: 0-0
  • 13 September 2023 Israel vs Belarus: 1-0
  • 9 September 2023 Andorra vs Belarus: 0-0
  • 20 Juni 2023 Belarus vs Kosovo: 2-1
  • 17 Juni 2023 Belarus vs Israel: 1-2

Switzeland vs Belarus: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup I Kualifikasi EURO 2024

Prediksi Line Up

Swiss: Y Sommer; Rodriguez, Elvedi, Akanji; Vargas, G Xhaka, Freuler, Steffen; Shaqiri; Amdouni, Itten

Belarus: Ignatovich; Yuzepchuk, Politevich, Polyakov, Volkov, Pechenin; Bocherov, Gromyko, Korzun; Kontsevoy, Morozov

Potret pemain Swiss latihan (SC: Instagram @swissnatimen)

Preview Pertandingan

Swiss diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi di pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan, pasalnya Swiss punya kualitas skuad yang jauh lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Selain itu, Switzeland juga sepertinya akan bisa tampil lebih percaya diri di laga nanti, dikarenakan Swiss akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Belarus sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja di pertandingan nanti. Belarus diprediksi akan cukup kesulitan untuk keluar dari tekanan yang dilakukan oleh kubu Swiss.

Akan tetapi, meskipun tidak terlalu dijagokan, Belarus tentunya juga punya peluang untuk menang, asalkan bisa tampil lebih efektif nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi EURO antara Swiss v Belarus diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Switzerland.

Link Yalla Shoot Live Streaming Swiss vs Belarus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi EURO 2024 dan ingin menyaksikan Swiss versus Belarus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link liveĀ streamingĀ ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.