Liga Jerman

Vfb Stuttgart vs Werder Bremen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 Bundesliga 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Stuttgart versus Werder Bremen akan tersaji dipekan ke-19 Liga Jerman Bundesliga, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di stadion Marcedes Benz Arena pada hari Minggu tanggal 5 Februari 2023 pukul 21:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Werder Bremen diketahui berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya, kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama di lima pertandingan terakhirnya dalam kompetisi Liga Jerman Bundesliga. Sebelumnya, Werder Bremen tertimpa empat kali kekalahan secara beruntun .

Dengan perolehan tiga poin di laga sebelumnya, kini Werder Bremen berada di posisi 10 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan mengemas 24 poin dari 18 pertandingan. Werder Bremen juga bisa dipastikan naik ke peringkat 8 klasemen sementara Liga Jerman jika ia mampu mengalahkan Stuttgart.

Di sisi lawan, Vfb Stuttgart saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan mengantongi 16 poin dari 18 match. Di laga sebelumnya, Stuttgart menelan kekalahan kembali pada saat menjalani laga tandang ke markas RB Leipzig.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Stuttgart berhadapan dengan Werder Bremen di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Stuttgart diketahui mempunyai rekor pertandingan yang cukup bagus atas Werder Bremen, dari lima pertemuan terakhir Stuttgart mampu meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

  • 13 Agustus 2022 Werder Bremen v Stuttgart: 2-2
  • 4 April 2021 Stuttgart v Werder Bremen: 1-0
  • 6 Desember 2020 Werder Bremen v Stuttgart: 1-2
  • 22 Februari 2019 Werder Bremen v Stuttgart: 1-1
  • 29 September 2018 Stuttgart v Werder Bremen: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VFB Stuttgart

Hasil buruk di tuai Stuttgart di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Stuttgart hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 1 Februari 2023 Paderborn vs Vfb Stuttgart: 1-2
  • 28 Januari 2023 RB Leipzig vs Vfb Stuttgart: 2-1
  • 25 Januari 2023 TSG 1899 Hoffenheim vs VfB Stuttgart 2-2
  • 21 Januari 2023 VfB Stuttgart vs FSV Mainz 1-1
  • 12 Januari 2023 VfB Stuttgart vs AC Sparta Prague 0-2

Werder Bremen

Hasil yang kurang memuaskan juga diperoleh Werder Bremen di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Bremen hanya bisa memenangkan dua pertandingan, meraih satu draw dan menelan dua kali kekalahan.

  • 28 Januari 2023 Werder Bremen vs Wolfsburg: 2-1
  • 26 Januari 2023 Werder Bremen vs Union Berlin: 1-2
  • 22 Januari 2023 FC Koln vs Werder Bremen: 7-1
  • 14 Januari 2023 Schalke vs Werder Bremen: 0-1
  • 8 Januari 2023 Werder Bremen vs St. Gallen: 2-2

Prediksi Line Up

Stuttgart: Florian Muller, Waldemar Anton, Konstantinos Mavropanos, Hiroki Ito, Wataru Endo, Naouirou Ahamada, Atakan Karazor, Wataru Endo, Silla Wamangituka, Sehrou Guirassy, Tiago Tomas

Werder Bremen: J Pavlenka, N Stark, M Friedl, A Pieper, C Gross, A Jung, L Bittencourt, R Schmid, M Weiser, N Fuellkrug, M Ducksch

Preview Pertandingan

Sejauh ini Werder Bremen belum pernah merasakan kemenangan sekalipun pada saat menjalani pertandingan bersama Stuttgart di lima pertemuan terakhir. Dengan ini, Werder Bremen akan bertekad untuk memperoleh kemenangan sehingga ia bisa merubah rekor buruknya atas Stuttgart.

Di sisi lain, Stuttgart juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga trend kemenanganya atas Werder Bremen. Ditambah lagi, Stuttgart masih tertahan di zona degradasi. Hal tersebut bakal membuat Stuttgart untuk berjuang cukup keras demi bisa mengalahkan tim tamunya, Werder Bremen.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Stuttgart.

Link Live Streaming Stuttgart vs Bremen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Stuttgart kontra Werder Bremen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Vfb Stuttgart vs Werder Bremen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 Bundesliga 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments