Coppa Italia

Prediksi Lazio vs Genoa, Coppa Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Lazio vs Genoa akan tersaji di babak 16 besar 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpico Tour dan bisa disaksikan pada Rabu 6 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Diketahui bahwa Genoa CFC mampu masuk ke babak 16 besar Coppa Italia musim ini usai mengalahkan AC Reggiana di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Reggiana tersebut, Genoa CFC bisa menang dengan skor akhir 2-1. Dua gol kemenangan Genoa waktu itu dicetak oleh Ridgeciano Haps dan Albert Gudmundsson.

Di sisi lawan, SS Lazio tampak langsung masuk ke babak 16 besar Coppa Italia musim ini, tanpa perlu melakukan pertandingan di babak putaran kedua sebelumnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Lazio v Genoa di lanjutan Coppa Italia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Lazio (SC: Instagram @official_sslazio)
Aksi pemain Lazio (SC: Instagram @official_sslazio)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, SS Lazio tampak lebih unggul daripada Genoa jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Lazio mampu meraih tiga kali kemenangan, sementara itu Genoa hanya bisa menang dua kali.

  • 28 Agustus 2023 SS Lazio – Genoa: 0-1
  • 27 Juli 2022 Genoa vs SS Lazio: 4-1
  • 10 April 2022 Genoa vs Lazio: 1-4
  • 18 Desember 2021 SS Lazio v Genoa: 3-1
  • 2 Mei 2021 SS Lazio – Genoa: 4-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SS Lazio

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh SS Lazio di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa SS Lazio mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2023 SS Lazio vs Cagliari: 1-0
  • 29 November 2023 SS Lazio vs Celtic: 2-0
  • 25 November 2023 Salernitana vs SS Lazio: 2-1
  • 13 November 2023 SS Lazio vs AS Roma: 0-0
  • 8 November 2023 SS Lazio vs Feyenoord: 1-0

Genoa CFC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Genoa CFC memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Genoa bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 2 Desember 2023 Genoa CFC vs Empoli: 1-1
  • 26 November 2023 Frosinone vs Genoa CFC: 2-1
  • 11 November 2023 Genoa CFC vs Hellas Verona: 1-0
  • 5 November 2023 Cagliari vs Genoa CFC: 2-1
  • 1 November 2023 Genoa CFC vs AC Reggiana: 2-1

SS Lazio vs Genoa CFC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Coppa Italia 2023

Prediksi Line Up

Lazio: I Provedel, M Gila, Patric, A Marusic, M Lazzari, Luis A, M Guendouzi, M Rovella, Pedro, C Immobile, G Isaksen

Genoa: N Leali, A Vogliacco, A Matturro, M Bani, R Haps, K De Winter, B Kutlu, K Strootman, M Thorsby, P Galdames, G Puscas

Poster laga Lazio melawan Genoa (SC: Instagram @official_sslazio)

Preview Pertandingan

SS Lazio lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Lazio punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Genoa jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Lazio diprediksi akan bermain cukup menekan dan kuat ketika memegang bola. Selain itu, Lazio sepertinya akan punya rasa percaya diri di laga nanti, mengingat bahwa Lazio akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Genoa CFC sepertinya akan bermain lebih menunggu di pertandingan nanti. Namun, Genoa tentunya akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Coppa Italia antara Lazio v Genoa diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lazio.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lazio vs Genoa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia dan ingin menyaksikan Lazio versus Genoa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.