Liga Prancis

OGC Nice vs LOSC Lille: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan ke-20



NOBARTV NEWS – Laga antara OGC Nice versus Lille akan tersaji di pekan ke-20 Ligue 1 musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Allianz Riviera dan bisa ditonton pada Minggu 29 Januari 2023 pukul 19.00 WIB.

Lille dan OGC Nice saat ini masih sama-sama berjibaku di papan tengah klasemen sementara Liga Prancis.

Tercatat bahwa OGC Nice lini menduduki posisi ke-10 dengan koleksi 25 poin. Sementara itu, Lille kini berada di posisi ketujuh dengan 34 poin.

Secara kualitas dan performa tim di Liga Prancis musim ini, Nice dan Lille tampak cukup berimbang, sehingga diprediksi bahwa pertemuan kedua tim tersebut nanti akan berjalan menarik.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Nice vs Lille di lanjutan Liga Prancis Ligue 1 musim ini, simak prediksi skor, line up, head to head, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Lille dan Nice tampak cukup berimbang karena sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 1 September 2022 Lille vs Nice: 1-2
  • 15 Mei 2022 OGC Nice v Lille: 1-3
  • 14 Agustus 2021 Lille vs OGC Nice: 0-4
  • 2 Mei 2021 Lille vs OGC Nice: 2-0
  • 25 Oktober 2020 Nice v LOSC Lille: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

OGC Nice

Pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Nice meraih hasil yang kurang bagus, Nice tercatat menang sekali saja, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 15 Januari 2023 Stade Reims vs OGC Nice: 0-0
  • 12 Januari 2023 OGC Nice vs Montpellier: 6-1
  • 8 Januari 2023 Le Puy Auvergne vs OGC Nice: 1-0
  • 3 Januari 2023 Rennes vs OGC Nice: 2-1
  • 30 Desember 2022 OGC Nice vs Lens: 0-0

Lille

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, LOSC Lille tampak meraih hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Lille tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 23 Januari 2023 Lille vs Pau FC: 2-0
  • 15 Januari 2023 Lille vs ESTAC Troyes: 5-1
  • 12 Januari 2023 Brest vs Lille: 0-0
  • 9 Januari 2023 Lille vs ESTAC Troyes: 2-0
  • 2 Januari 2023 Lille vs Stade Reims: 2-0

Prediksi Line Up

Nice: K Schmeichel, J Todibo, Dante, J Lotomba, M Bard, A Ramsey, K Thuram, H Boudaoui, N Pepe, S Diop, G Laborde

Lille: L Chevalier, T Djalo, L Yoro, T Weah, B Diakite, B Andre, C Quomah B, A Gomes, A Ounas, J David, M Bayo

Preview Pertandingan

OGC Nice sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti karena akan jadi tim tuan rumah. Dengan bermain di markas sendiri, Nice tentunya bakal bisa bermain lebih percaya diri dan berani nantinya.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Diprediksi bahwa OGC Nice akan mencoba menekan Lie sedari menit awal nanti. Nice tampaknya ingin tampil lepas dan tidak ingin dikurung di markasnya sendiri nanti.

Sementara itu, LOSC Lille tentunya bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Lille tampaknya juga bakal bisa bermain percaya diri di laga nanti karena punya tren yang bagus belakangan ini.

Lille diprediksi bakal berani tampil lepas juga di markas Nice nanti. Apabila bisa bermain lebih tenang dan efektif, bisa saja Lille mengurung Nice di laga nanti.

Jika bisa menang melawan OGC Nice, Lille bisa saja naik ke peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Prancis.

Sedangkan, OGC Nice bisa saja naik ke peringkat ke posisi kesembilan pada klasemen sementara Liga Prancis apabila bisa kalahkan Lie nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Nice – Lille diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan LOSC Lille.

Link Live Streaming Nice vs Lille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Nice versus Lille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments