Laga Persahabatan

New Zealand vs Australia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming New Zealand - Australia Friendly Match 2022
Live Streaming New Zealand – Australia Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara New Zealand versus Australia akan tersaji di lanjutan FIFA Matchday September 2022, laga persahabatan atau Friendly Match tersebut akan dimainkan di Eden Park dan bisa disaksikan pada Minggu 25 September 2022 pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, duel antara New Zealand vs Socceroos atau Australia telah tersaji pada Kamis 22 September 2022 di Suncorp Stadium. Pada pertandingan tersebut Australia bisa mengalahkan Selandia Baru dengan skor akhir 1-0, satu gol kemenangan Australia waktu itu dicetak oleh Awer Mabil.

Pada duel kedua nanti, Timnas Australia tentunya mengincar kemenangan lagi. Di sisi lawan, Timnas New Zealand atau Selandia Baru pastinya ingin membalas kekalahan di laga pertama sebelumnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Selandia Baru vs Australia di FIFA Matchday 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhirnya melawan New Zealand, Timnas Australia mampu lebih unggul dengan mencatat lima kali kemenangan beruntun.

22 September 2022 Australia vs New Zealand: 1-0

5 Juni 2011 Australia vs Selandia Baru: 3-0

24 Mei 2010 Australia vs Selandia Baru: 2-1

9 Juni 2005 Australia vs Selandia Baru: 1-0

29 Mei 2004 Australia v New Zealand: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

New Zealand

Hasil kurang baik didapatkan Timnas Selandia Baru atau New Zealand di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa New Zealand hanya bisa mencatat satu kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

22 September 2022 Australia vs New Zealand: 1-0

15 Juni 2022 Kosta Rika vs New Zealand: 1-0

10 Juni 2022 Oman vs New Zealand: 0-0

5 Juni 2022 Peru vs New Zealand: 1-0

31 Maret 2022 Solomon Island vs New Zealand: 0-5

Australia

Hasil yang cukup bagus didapatkan Timnas Australia di lima laga terakhirnya. Tim berjuluk Socceroos tersebut bisa memetik empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

22 September 2022 Australia vs New Zealand: 1-0

14 Juni 2022 Australia vs Peru: 0-0 (Pen: 5-4)

8 Juni 2022 Uni Emirat Arab vs Australia: 1-2

2 Juni 2022 Australia vs Yordania: 2-1

30 Maret 2022 Arab Saudi vs Australia: 1-0

Prediksi Line Up

New Zealand: O Sail, D Ingham, L Cacace, M Boxall, N Pijnaker, T Payne, M Garbett, E Just, J Bell, A de Jong, C Wood

Australia: M Ryan, M Degenek, T Sainsbury, A Behich, R Karacic, J Irvine, A Mooy, A Hrustic, A Mabil, A Taggart, M Boyle

Preview Pertandingan

Timnas Selandia Baru tentunya sudah punya rencana tertentu untuk laga kedua menghadapi Australia di FIFA Matchday September 2022. Timnas Selandia Baru pastinya telah mendapatkan banyak pelajaran dan melakukan evaluasi atas hasil di laga pertama melawan Australia sebelumnya.

Di sisi lain, Timnas Australia diprediksi bakal tetap mengandalkan beberapa pemain intinya sama seperti pertandingan pertama untuk laga kedua nanti. Timnas Australia pastinya juga telah melakukan evaluasi dan bakal menerapkan pola permainan baru di laga kedua melawan New Zealand nanti.

Baik New Zealand maupun Australia pastinya ingin meraih kemenangan di laga nanti, oleh karena itu jangan sampai ketinggalan pertemuan kedua tim tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday September 2022 antara New Zealand vs Socceroos diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Selandia Baru vs Australia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga New Zealand versus Australia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul New Zealand vs Australia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments