Laga Persahabatan

AS Roma vs Cadiz CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara AS Roma versus Cadiz, laga Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Municipal de Albufeira dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

AS Roma sedikit lebih diunggulkan di pertandingan nanti, pasalnya AS Roma merupakan salah satu tim kuat dari kasta tertinggi atau Serie A musim ini.

Sedangkan, Cadiz CF merupakan tim dari kasta tertinggi atau La Liga, diketahui bahwa Cadiz tidak terlalu baik di La Liga Spanyol.

Pada jeda internasional karena , AS Roma tercatat sudah melakukan dua kali laga uji coba. Dua pertandingan uji coba tersebut melawan Nagoya dan Marino, sayangnya di dua laga tersebut AS Roma hanya memetik hasil imbang.

Di sisi lawan, Cadiz telah melakukan tiga kali laga uji coba sebelum dijadwalkan melawan AS Roma. Tercatat Cadiz telah melawan Xerez CD, Wolves, hingga Manchester United.

Sebelum menonton laga uji coba antara AS Roma v Cadiz, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Pasalnya, Cadiz dan AS Roma tercatat belum pernah bertemu sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, AS Roma tampak memetik hasil yang kurang maksimal. AS Roma hanya bisa imbang empat kali dan kalah sekali.

  • 28 November 2022 AS Roma vs Marinos: 3-3
  • 25 November 2022 Nagoya vs AS Roma: 0-0
  • 13 November 2022 AS Roma vs Torino: 1-1
  • 10 November 2022 Sassuolo vs AS Roma: 1-1
  • 7 November 2022 AS Roma vs Lazio: 0-1

Cadiz

Pada lima pertandingan terakhirnya, Cadiz CF tampak memetik hasil yang kurang bagus. Cadiz hanya bisa bermain imbang sekali dan kalah empat kali.

  • 14 Desember 2022 Cadiz vs Wolves: 3-4
  • 8 Desember 2022 Cadiz vs Man Utd: 4-2
  • 1 Desember 2022 Xerez CD vs Cadiz: 0-0
  • 14 November 2022 Union vs Cadiz: 3-2
  • 11 November 2022 Real Madrid vs Cadiz: 2-1

Prediksi Line Up

AS Roma: R Patricio, Ibanez, G Mancini, C Smalling, M Camara, B Cristante, M Celik, N Zalewski, N Zaniolo, C Volpato, T Abraham

Cadiz: J Ledesma, Fali, Juan C, A Espino, I Carcelen, I Alejo, R Sobrino, Fede, Ruben A, A Lozano, Alex

Preview Pertandingan

Cadiz perlu memperbaiki dan lebih kuat lagi di lini pertahanan saat melawan AS Roma nanti, pasalnya Cadiz kebobolan 8 gol dalam dua pertandingan terakhir, hal itu tentunya catatan buruk bagi Cadiz.

Diprediksi bahwa Cadiz akan berani tampil lepas dan menekan saat melawan AS Roma nanti, namun juga akan lebih berhati-hati dan tidak terburu-buru saat membangun serangan.

Di sisi lain, lini depan AS Roma yang dihuni beberapa pemain lincah pastinya ingin menggempur habis-habisan pertahanan Cadiz nanti.

AS Roma diprediksi akan tampil lebih menguasai dan menyerang sejak menit awal nanti, AS Roma tampaknya akan bisa mengurung Cadiz nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, antara AS Roma v Cadiz diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming i Giallorossi vs Cadiz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan AS Roma versus Cadiz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

28 Comments