BRI Liga 1

Persik Kediri vs Persis Solo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Delapan BRI Liga 1 Indonesia 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan ke delapan Indonesia akan segera menyuguhkan pertandingan seru yang mempertemukan antara Persik Kediri versus Persis Solo, laga tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 12 Agustus 2023.

Setelah berhasil melibas Persib Bandung di kandang sendiri, Persis Solo kini akan menjalani laga tandang ke markas Persik Kediri. Keda tim dipastikan bakal bertarung di stadion Brawijaya Kediri pada pukul 19:00 WIB dan bisa kalian saksikan juga di Nobartv live streaming.

Secara mengejutkan Persis Solo di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan atas Persib Bandung dengan skor tipis 2-1, kemenangan itu memutus trend buruk Persis Solo dan membuat ia kini bertengger di peringkat 11 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memiliki 9 poin dari 7 match.

Di sisi lawan, Persik Kediri saat ini berada di posisi 14 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengemas 8 poin dari 7 pertandingan. Di laga sebelumnya Persik Kediri hanya bermain imbang saja saat bertandang ke markas Bali United.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Persik berhadapan dengan Persis di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Persik Kediri hanya memiliki rekor pertandingan dengan Persis Solo sebanyak dua kali pertemuan saja. Di dua laga tersebut, Persis Solo berhasil keluar sebagai pemenang.

  • 13 April 2023 Persis Solo vs Persik Kediri: 1-0
  • 24 Desember 2022 Persik Kediri v Persis Solo: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persik Kediri

Menuai hasil yang kurang maksimal di lima laga terakhirnya, tercatat Persik Kediri hanya bisa memperoleh dua kemenangan dan satu imbang serta telah menelan dua kali kekalahan beruntun.

  • 7 Agustus 2023 Balu United vs Persik Kediri: 1-1
  • 3 Agustus 2023 PSM Makassar vs Persik Kediri: 1-2
  • 28 Juli 2023 Persik Kediri vs Persib Bandung: 1-2
  • 21 Juli 2023 Dewa United vs Persik Kediri: 3-0
  • 15 Juli 2023 Persik Kediri vs Arema: 5-2

Persis Solo

Hasil yang kurang memuaskan juga di dapat oleh Persis Solo di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Persis Solo hanya mampu memetik dua kemenangan dan dua imbang serta menelan satu kali kekalahan.

  • 8 Agustus 2023 Persis Solo vs Persib Bandung: 2-1
  • 4 Agustus 2023 Dewa United vs Persis Solo: 0-0
  • 30 Juli 2023 Persis Solo vs Arema: 1-1
  • 23 Juli 2023 Madura United vs Persis Solo: 4-3
  • 15 Juli 2023 Persis Solo vs Borneo: 2-1

Prediksi Line Up

Persik Kediri: Dikri Yusron; Agi Munawar, Gunawan Dwi Cahyo, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana; Rohid Chand, Arthur Irawan; Krisna Bayu Otto, Supriadi, Miftahul Hamdi; Flávio Silva

Persis Solo: Pancar Widiastono; Eky Taufik, Jaimerson Xavier, Rian Miziar, Faqih Maulana; Taufik Febrianto, Sutanto Tan, Alexis Messidoro; Moussa Sidibe, Fernando Rodriguez, Irfan Jauhari

Preview Pertandingan

Sejauh ini Persik Kediri belum pernah merasakan kemenangan sekalipun saat bertemu dengan Persis Solo, dengan ini Persik Kediri akan bermain all out untuk bisa memperoleh kemenangan pertama di kandangnya sendiri.

Di sisi lain, Persis Solo tentunya akan berupaya untuk mempertahankan rekor baiknya. Ditambah lagi Persis Solo baru saja meraih kemenangan, hal itu akan membuat Persis Solo bakal bermain cukup percaya diri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persik.

Link Live Streaming Persik vs Persis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Persik kontra Persis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea