Liga Negara UEFA

Live Streaming Kroasia vs Prancis Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga 1 Grup A



Link Live Streaming Kroasia vs Prancis
Link Live Streaming Kroasia vs Prancis

NOBARTV NEWS – Timnas Kroasia vs Prancis akan jadi salah satu laga di match kedua 2022-2023, pertandingan dua tim di Liga 1 Grup A tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Poljud dan bisa disaksikan pada Selasa 7 Mei 2022 pukul 01.45 WIB.

Baik Timnas Kroasia maupun Timnas Prancis sama-sama menuai hasil buruk di laga perdana di Liga Negara UEFA 2022-2023, pasalnya mereka mengalami kekalahan.

Berkat kekalahan tersebut, Timnas Kroasia saat ini ada di peringkat ke 4 di Liga 1 Grup A dengan 0 poin, sedangkan Timnas Prancis ada di posisi ke 4 dengan 0 poin juga.

Timnas Prancis diketahui terakhir kali bertanding melawan Kroasia pada 14 Oktober 2020, pada laga tersebut Timnas Prancis mampu mengalahkan Timnas Kroasia dengan skor akhir 1-2.

Dilansir dari Sportskeeda, tiga pemain Timnas Kroasia yakni Ivan Perisic, Josko Gvardiol, dan Sime Vrsaljko bakal tidak bisa tampil membela negaranya saat melawan Prancis nanti, diketahui bahwa tiga pemain tersebut mengalami cedera. Sementara itu, pemain bintang Timnas Krosia, Luka Modric dipastikan bisa tampil di laga melawan Prancis nanti.

Sementara itu, Raphael Varane dan Kylian Mbappe diragukan untuk bisa tampil membela Timnas Prancis di laga melawan Kroasia nanti, dua pemain tersebut sebelumnya mengalami cedera saat melawan Denmark. Semetara itu, Aurelien Tchouameni yang juga sempat mengalami cedera saat melawan Denmark tampaknya bisa pulih dan siap memperkuat Prancis.

Statistik Lima Laga Terakhir Kroasia dan Prancis

Timnas Kroasia

Menilik pada hasil di lima laga terakhirnya, Timnas Kroasia tampak menuai hasil yang baik namun kurang maksimal. Timnas Kroasia bisa menang tiga kali, namun mengalami satu kali hasil imbang dan satu kali kekalahan.

4 Juni 2022 Kroasia vs Austria: 0-3

29 Maret 2022 Kroasia vs Bulgaria: 2-1

26 Maret 2022 Kroasia vs Slovenia: 1-1

14 November 2021 Kroasia vs Rusia: 1-0

12 November 2021 Malta vs Kroasia: 1-7

Timnas Prancis

Meskipun baru saja dikalahkan Timnas Denmark di laga perdana Liga Negara UEFA 2022-2023, Timnas Prancis tampak menuai hasil yang baik jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Timnas Prancis bisa memetik empat kali kemenangan dan mengalami satu kali hasil imbang.

4 Juni 2022 Prancis vs Denmark: 1-2

30 Maret 2022 Prancis vs Afrika Selatan: 5-0

26 Maret 2022 Prancis vs Pantai Gading: 2-1

17 November 2021 Finlandia vs Prancis: 0-2

14 November 2021 Prancis vs Kazakhstan: 8-0

Prediksi Line Up Kroasia vs Prancis

Timnas Kroasia: Dominik Livakovic, Duje Caleta-Car, Domagoj Vida, Josip Juranovic, Borna Barisic, Luka Modric, Mateo Kovacic, Mario Pasalic, Nikola Vlasic, Mislav Orsic, Andrej Kramaric

Timnas Prancis: Hugo Lloris, Lucas Hernandez, William Saliba, Jules Kounde, Jonathan Clauss, Theo Hernandez, Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni, Antoine Griezmann, Christopher Nkunku, Karim Benzema

Prediksi Laga Kroasia vs Prancis

Baik Timnas Prancis maupun Timnas Kroasia sama-sama belum memiliki poin di Liga Negara UEFA 2022-2023, hal itu dikarenakan kedua tim mengalami kekalahan pada laga pertama.

Dan tentunya pada laga kedua nanti, Timnas Kroasia dan Timnas Prancis sama-sama mengincar kemenangan agar bisa mendapatkan tiga poin.

Timnas Prancis diprediksi bakal tampil lebih dominan pada pertandingan nanti. Di sisi lain Timnas Kroasia juga sebenarnya bisa bermain mendominasi, namun jika menilik pada kualitas Timnas Kroasia saat ini, mereka bakal sedikit kesulitan saat melawan Timnas Prancis nanti.

Akan tetapi, Timnas Prancis tidak boleh meremehkan Kroasia, pasalnya laga akan digelar di markas Timnas Kroasia. Tentunya Timnas Kroasia akan punya semangat lebih jika pertandingan digelar di markasnya.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Kroasia vs Prancis diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Timnas Prancis.

Link Live Streaming Kroasia vs Prancis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Kroasia vs Prancis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.