Piala Brazil

Sao Paulo vs SC Corinthians: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semi Final Piala Brasil 2023



NOBARTV NEWS – Babak Semifinal Piala Copa do Brazil 2023 akan segera menyajikan pertandingan pertemuan antara Sao Paulo versus SC Corinthians, laga leg kedua tersebut bakal terlaksana pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2023.

Setelah melakoni laga tandang ke markas Corinthians di leg pertama, kini giliran Sao Paulo akan menjamu SC Corinthians di stadion Morumbi. Kedua tim diperkirakan bakal memulai pertandingan berikut pada pukul 05:30 WIB dan pastinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Pada pertemuan sebelumnya, diketahui Sao Paulo mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Corinthians. Sao Paulo berhasil dipermalukan oleh Corinthians dengan skor tipis 1-2.

Dengan ini Sao Paulo harus bisa meraih kemenangan dengan unggul dua gol atas SC Corinthians jika ia ingin lolos ke babak Final Piala Copa do Brazil musim ini.

Sementara itu, SC Corinthians hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk bisa melaju ke babak Final Piala Copa do Brazil. Mengingat di laga sebelumnya ia telah mengalahkan Sao Paulo dengan skor 2-1.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sao Paulo berhadapan dengan Corinthians di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir mereka, Corinthians memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus terhadap Sao Paulo. Diketahui Corinthians berhasil meraih dua kemenangan, tiga imbang dan belum terkalahkan oleh Sao Paulo.

  • 26 Juli 2023 Corinthians v Sao Paulo: 2-1
  • 15 Mei 2023 Corinthians v Sao Paulo: 1-1
  • 30 Januari 2023 Sao Paulo v Corinthians: 1-2
  • 12 September 2022 Sao Paulo v Corinthians: 1-1
  • 23 Mei 2022 Corinthians v Sao Paulo: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sao Paulo

Di lima laga terakhir yang sudah ia jalani dalam semua ajang kompetisi, Sao Paulo mendapat hasil yang cukup buruk. Sao Paulo hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 14 Agustus 2023 Flamengo vs Sao Paulo: 1-1
  • 11 Agustus 2023 Sao Paulo vs San Lorenzo: 2-0
  • 7 Agustus 2023 Sao Paulo vs Atletico Mineiro: 0-2
  • 4 Agustus 2023 San Lorenzo v Sao Paulo: 1-0
  • 30 Juli 2023 Tigre vs San Lorenzo: 2-0

SC Corinthians

Sedangkan hasil yang cukup bagus diperoleh SC Corinthians di lima laga terakhirnya, SC Corinthians berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya mendapat dua kali imbang.

  • 14 Agustus 2023 SC Corinthians vs Coritiba: 3-1
  • 9 Agustus 2023 Newells Old Boys vs SC Corinthians: 0-0
  • 6 Agustus 2023 SC Internacional vs SC Corinthians: 2-2
  • 30 Juli 2023 SC Corinthians vs Vasco da Gama: 3-1
  • 26 Juli 2023 SC Corinthians vs Sao Paulo: 2-1

Prediksi Line Up

Sao Paulo: Rafael; Rafinha, Arboleda, Beraldo, Paulista; Maia, Alisson; Wellington, Rodrigo, David; Juan

Corinthians: Carlos M, Caetano, Murillo, B Mendez, R Ramos, M Bidu, Adson, Giuliano, E D Oliveira, F A, Roger G

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Sao Paulo memiliki peluang besar untuk bisa mengembalikan keadaan dan melaju ke babak final Piala Copa do Brasil musim ini.

Namun, Sao Paulo diprediksi bakal cukup sulit untuk bisa menumbangkan Corinthians. Mengingat Sao Paulo memiliki rekor yang kurang baik saat berjumpa dengan Corinthians, ditambah lagi Corinthians saat ini sedang dalam performa terbaiknya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Copa do Brazil 2023 , tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sao Paulo.

Link Live Streaming Sao Paulo vs Corinthians

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Copa do Brazil dan ingin menyaksikan Sao Paulo kontra Corinthians, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Sao Paulo vs SC Corinthians: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semi Final Piala Brasil 2023 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea