Liga Italia

Prediksi Napoli vs Cagliari, Pekan ke-16 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Napoli vs Cagliari akan hadir di pekan ke-16 Serie A 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Diego Armando Maradona dan bisa disaksikan pada Minggu 17 Desember 2023 pukul 00.00 WIB.

SSC Napoli tampak bertengger di posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Italia saat ini, diketahui bahwa Napoli kini mengoleksi 24 poin hasil dari 15 laga.

Apabila mampu menang ketika melawan Cagliari nanti, Napoli bisa saja naik ke posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Italia.

Di sisi lawan, Cagliari Calcio kini tampak ada di zona papan bawah Liga Italia, tepatnya di posisi ke-16 klsemen sementara dengan 13 poin.

Cagliari bisa saja naik ke peringkat ke-15 pada klasemen sementara Liga Italia jika mampu mengalahkan SSC Napoli nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Napoli v Cagliari di lanjutan Liga Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Napoli (SC: Instagram @officialsscnapol)
Potret pemain Napoli (SC: Instagram @officialsscnapol)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, SSC Napoli tampak lebih unggul daripada Cagliari jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Napoli bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 22 Februari 2022 Cagliari vs Napoli: 1-1
  • 27 September 2021 Napoli v Cagliari: 2-0
  • 2 Mei 2021 Napoli – Cagliari: 1-1
  • 3 Januari 2021 Cagliari Calcio vs SSC Napoli: 1-3
  • 17 Februari 2020 Cagliari vs Napoli: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SSC Napoli

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SSC Napoli memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa SSC Napoli hanya menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 13 Februari 2023 SSC Napoli vs Braga: 2-0
  • 9 Desember 2023 Juventus vs SSC Napoli: 1-0
  • 4 Desember 2023 SSC Napoli vs Inter Milan: 0-3
  • 30 November 2023 Real Madrid vs SSC Napoli: 4-2
  • 26 November 2023 Atalanta vs SSC Napoli: 1-2

Cagliari

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cagliari Calcio memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Cagliari hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 12 Desember 2023 Cagliari vs Sassuolo: 2-1
  • 3 Desember 2023 Lazio vs Cagliari: 1-0
  • 26 November 2023 Cagliari vs AC Monza: 1-1
  • 16 November 2023 Nuorese vs Cagliari: 0-9
  • 12 November 2023 Juventus vs Cagliari: 2-1

SSC Napoli vs Cagliari Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

Napoli: A Meret, A Rrahmani, Juan J, Natan, G D Lorenzo, P Zielinski, A Zambo A, S Lobotka, K Kvaratskhelia, M Politano, V Osimhen

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Cagliari: S Scuffet, A Dossena, E Goldaniga, T Augello, G Zappa, M Prati, I Sulemana, N Nandez, G Oristanio, N Viola, G Lapadula

Aksi pemain Napoli latihan (SC: Instagram @officialsscnapol)

Preview Pertandingan

SSC Napoli punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Cagliari jika dilihat dari laman Transfermarkt, oleh karena itu Napoli lebih dijagokan untuk menang di laga nanti.

Diprediksi bahwa Napoli akan bisa bermain lebih menguasai nantinya. Selain itu, Napoli juga tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi di laga nanti, mengingat bahwa Napoli akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, Cagliari Calcio diprediksi akan tampil lebih menunggu dan bertahan di laga nanti. Cagliari sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Napoli nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apalagi menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Napoli v Cagliari diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan SSC Napoli.

Link Yalla Shoot Live Streaming Napoli vs Cagliari

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan SSC Napoli versus Cagliari Calcio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.