Laga Persahabatan

SV Werder Bremen vs FC Toulouse: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Werder Bremen versus Toulouse akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Parkstadion Zell am Ziller dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Juli 2023 pukul 20.30 WIB.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa FC Toulouse merupakan tim dari kasta pertama , sementara itu Werder Bremen merupakan tim dari kasta pertama .

Werder Bremen dan FC Toulouse tercatat telah melakukan dua kali pertandingan uji coba sebelumnya.

Diketahui bahwa Werder Bremen telah melakukan laga uji coba melawan Oldenburg dan Drochtersen Assel.

Sementara itu, FC Toulouse telah melakukan pertandingan uji coba melawan Andorra CF dan Montpellier.

Meskipun pertandingan nanti hanyalah sebuah uji coba persahabatan, kubu Werder Bremen maupun Toulouse pastinya sama-sama menargetkan hasil yang maksimal.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Werder Bremen vs Toulouse, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Werder Bremen belum pernah bertanding melawan FC Toulouse sekali pun sebelumnya. Oleh karena itu laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Werder Bremen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SV Werder Bremen memetik hasil yang kurang maksimal. Tercatat bahwa Werder Bremen hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 16 Juli 2023 Werder Bremen vs VfB Oldenburg: 3-1
  • 9 Juli 2023 Werder Bremen vs Drochtersen Assel: 2-1
  • 27 Mei 2023 Union Berlin vs Werder Bremen: 1-0
  • 20 Mei 2023 Werder Bremen vs FC Koln: 1-1
  • 14 Mei 2023 RB Leipzig vs Werder Bremen: 2-1

FC Toulouse

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Toulouse memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa FC Toulouse hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 19 Juli 2023 FC Toulouse vs Andorra: 0-0
  • 15 Juli 2023 FC Toulouse vs Montpellier: 1-3
  • 3 Juni 2023 AS Monaco vs FC Toulouse: 1-2
  • 27 Mei 2023 FC Toulouse vs AJ Auxerre: 1-1
  • 21 Mei 2023 OGC Nice vs FC Toulouse: 0-0

Prediksi Line Up

Werder Bremen: Jiri P, Marco F, Niklas S, A Jung, I Gruev, Christian G, Jean Manuel M, Niklas S, Dawid K, Niclas F, Oliver B

Toulouse: Thomas H, Rasmus N, Logan C, M Diarra, Mikkel D, Denis G, Vincent S, R Ratao, Frank M, Ado O, Zakaria A

Preview Pertandingan

Dikarenakan sama-sama telah melakukan laga uji coba sebelumnya, skuad SV Werder Bremen dan FC Toulouse tentunya cukup siap untuk bertanding di pertandingan nanti.

Werder Bremen diprediksi akan sedikit lebih dominan di pertandingan uji coba nanti, mengingat bahwa Bremen punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Toulouse.

Sementara itu, FC Toulouse diprediksi akan sedikit tertekan melawan Bremen, namun Toulouse tentunya akan tetap bisa mendapatkan kesempatan untuk menekan pertahanan SV Werder Bremen.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Werder Bremen – FC Toulouse diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Werder Bremen.

Link Live Streaming Werder Bremen vs Toulouse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Werder Bremen versus Toulouse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.