Liga Jerman

SV Werder Bremen vs SC Freiburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-28



NOBARTV NEWS – Laga antara Werder Bremen versus Freiburg akan meramaikan pekan ke-28 Bundesliga 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Weserstadion dan bisa disaksikan pada Minggu 16 April 2023 pukul 20.30 WIB.

Freiburg perlu kemenangan agar bisa bersaing terus di zona papan atas Liga Jerman, sehingga Freiburg tentunya ingin menumbangkan Werder Bremen nanti.

Diketahui bahwa SC Freiburg kini ada di posisi kelima pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 47 poin hasil dari 27 pertandingan.

Sementara itu, Werder Bremen tidak mampu mencatatkan kemenangan di lima laga terakhir di Bundesliga Jerman baru-baru ini, hal itu membuat Werder Bremen kesulitan beranjak dari papan tengah.

Untuk saat ini, Werder Bremen berada di posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 32 poin hasil dari 27 laga.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Werder Bremen vs Freiburg di lanjutan Liga Jerman Bundesliga musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Werder Bremen dan SC Freiburg tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang sekali, sementara tiga pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 22 Oktober 2022 SC Freiburg vs Werder Bremen: 2-0
  • 23 Februari 2021 Werder Bremen v SC Freiburg: 0-0
  • 17 Oktober 2020 SC Freiburg vs SV Werder Bremen: 1-1
  • 23 Mei 2020 SC Freiburg vs Werder Bremen: 0-1
  • 2 November 2019 Werder Bremen v Freiburg: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Werder Bremen

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh SV Werder Bremen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Werder Bremen hanya mencatat dua kali hasil imbang an kalah tiga kali.

  • 8 April 2023 FSV Mainz vs Werder Bremen: 2-2
  • 2 April 2023 Werder Bremen vs TSG Hoffenheim: 1-2
  • 17 Maret 2023 Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen: 2-2
  • 12 Maret 2023 Werder Bremen vs Bayer Leverkusen: 2-3
  • 4 Maret 2023 FC Augsburg vs Werder Bremen: 2-1

Freiburg

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, SC Freiburg juga tampak memetik hasil yag kurang baik. Freiburg hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 8 April 2023 Freiburg vs Bayern Munchen: 0-1
  • 4 April 2023 Bayern Munchen vs Freiburg: 1-2
  • 1 April 2023 Freiburg vs Hertha Berlin: 1-1
  • 19 Maret 2023 Mainz vs Freiburg: 1-1
  • 16 Maet 2023 Freiburg vs Juventus: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Werder Bremen: J Pavlenka, M Veljkovic, M Friedl, N Stark, C Gross, L Bittencourt, J Stage, M Weiser, A Jung, N Fuellkrug, M Ducksch

Freiburg: M Flekken, M Gulde, M Ginter, C Guenter, K Sildillia, N Hofler, M Eggestein, R Doan, V Grifo, L Holer, M Gregoritsch

Preview Pertandingan

SC Freiburg sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti meskipun akan tampil sebagai tim tamu, hal itu karena Freiburg punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Werder Bremen.

Diprediksi bahwa Freiburg bisa bermain cukup percaya diri di kandang Werder Bremen nantinya.

Werder Bremen diprediksi akan cukup kesulitan membongkar pertahanan SC Freiburg di menit-menit awal nanti. Namun, Werder Bremen tentunya akan bisa mendapatkan celah untuk melakukan beberapa kali serangan nantinya.

Meskipun kalah secara kualitas skuad, Werder Bremen bisa saja menumbangkan Freiburg di laga nanti jika bisa tampil lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, Liga Jerman Werder Bremen – Freiburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Werder Bremen vs Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Werder Bremen versus Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments