DFB Pokal

Prediksi Viktoria Koln vs Frankfurt, Putaran ke-2 DFB Pokal



NOBARTV NEWS – Laga antara Viktoria Koln vs Frankfurt akan tersaji di babak putaran kedua Jerman 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Sportpark Hogenberg dan bisa disaksikan pada Kamis 2 November 2023 pukul 02.45 WIB.

Diketahui bahwa Eintracht Frankfurt bisa masuk ke babak putaran kedua DFB Pokal Jerman musim ini setelah mengalahkan Lokomotive Leipzig di putaran pertama sebelumnya.

Di pertandingan melawan FC Lokomotive Leipzig tersebut, Eintracht Frankfurt visa menang dengan skor telak 0-7.

Sementara itu, Viktoria Koln tampak lolos ke putaran kedua DFB Pokal 2023-24 usai mengalahkan Werder Bremen di putaran pertama sebelumnya.

Tercatat bahwa Viktoria Koln bisa menang tipis ketika melawan Bremen waktu itu, yakni dengan skor 3-2.

Sebelum menonton keseruan laga antara Viktoria Koln vs Eintracht Frankfurt di lanjutan DFB Pokal Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Frankfurt (SC: Instagram @eintrachtfrankfurt)
Potret pemain Frankfurt (SC: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Eintracht Frankfurt tercatat belum pernah bermain melawan Viktoria Koln sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak putaran kedua DFB Pokal Jerman 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Viktoria Koln

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Viktoria Koln memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Viktoria Koln bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 28 Oktober 2023 Viktoria Koln vs 1860 Munchen: 2-1
  • 26 Oktober 2023 Mondorf vs Viktoria Koln: 0-4
  • 21 Oktober 2023 Lubeck vs Viktoria Koln: 3-2
  • 14 Oktober 2023 Viktoria Koln vs Erzgebirge Aue: 2-2
  • 7 Oktober 2023 SV Waldhof Mannheim vs Viktoria Koln: 1-1

Eintracht Frankfurt

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Eintracht Frankfurt memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Frankfurt bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 29 Oktober 2023 Eintracht Frankfurt vs Dortmund: 3-3
  • 27 Oktober 2023 Eintracht Frankfurt vs HJK: 6-0
  • 21 Oktober 2023 Hoffenheim vs Eintracht Frankfurt: 1-3
  • 14 Oktober 2023 BSG Chemie Leipzig vs Eintracht Frankfurt: 2-1
  • 9 Oktober 2023 Eintracht Frankfurt vs Heidenheim: 2-0

FC Viktoria Koln vs Eintracht Frankfurt: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran ke-2 DFB Pokal 2023-24

Prediksi Line Up

Viktoria Koln: B A Voll, J Lorch, C Greger, M Schultz, M Fritz, S Russo, N May, P Koronkiewicz, D Bogicevic, L Marseiller, D Philipp

Frankfurt: K Trapp, R Koch, W Pacho, L Melo, H Larsson, E Skhiri, A Buta, P Max, A Knauff, F Chalbi, O Marmoush

Aksi pemain Frankfurt (SC: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Preview Pertandingan

Eintracht Frankfurt lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Frankfurt punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Viktoria Koln jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Dengan keunggulan kualitas skuad itu, Frankurt diprediksi akan bisa tampil cukup menguasai nantinya.

Di sisi lawan, Viktoria Koln tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Eintracht Frankfurt nanti.

Viktoria Koln diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal Jerman antara Viktoria Koln v Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Yalla Shoot Live Streaming Viktoria Koln vs Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman dan ingin menyaksikan Viktoria Koln versus Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.