Liga Inggris

Prediksi Everton vs West Ham, Pekan Ke-27 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Everton – West Ham, Duel sengit yang mempertemukan antara Everton vs West Ham akan terjadi di pekan ke-27 Liga Premier Inggris. Laga kali ini akan disuguhkan pada hari Sabtu 2 Maret 2024, pukul 22:15 WIB di stadion Goodison Park.

Everton saat ini berada di peringkat ke-15 Liga Premier dan berjuang melawan kekhawatiran degradasi, The Toffees tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka. Mereka akan berada di bawah tekanan besar untuk mendapatkan hasil positif di kandang sendiri.

West Ham United duduk nyaman di peringkat 8, The Hammers ingin melanjutkan kemenangan 4-0 mereka baru-baru ini melawan Brentford. Namun, mereka tidak pernah menang dalam tiga laga tandang terakhirnya di .

Mengingat perjuangan dan pendekatan pertahanan kedua tim baru-baru ini, pertemuan dengan skor rendah diperkirakan akan terjadi. Meskipun Everton mungkin sangat menginginkan kemenangan, penampilan buruk mereka membuat sulit untuk memprediksi pemenang yang pasti.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Everton berhadapan dengan West Ham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Everton vs West Ham, Pekan Ke-27 Liga Inggris
Potret Jarrod Bowen. (Sc: Instagram @westham)

Head To Head

Lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak tidak pernah berakhir seri, dengan West Ham menang tiga kali dan Everton hanya menang dua kali saja. Namun, pertemuan terakhir Everton dimenangkan dengan skor 2-1 di Goodison Park pada April 2023.

  • 29 Oktober 2023 West Ham vs Everton: 0-1
  • 21 Januari 2023 West Ham vs Everton: 2-0
  • 18 September 2022 Everton v West Ham: 1-0
  • 3 April 2022 West Ham vs Everton: 2-1
  • 17 Oktober 2021 Everton v West Ham: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Aston Villa vs Bournemouth Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Everton

Dalam lima pertandingan terakhirnya Everton hanya bisa merasakan empat kali hasil imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 24 Februari 2024 Brighton vs Everton: 1-1
  • 20 Februari 2024 Everton vs Crystal Palace: 1-1
  • 10 Februari 2024 Manchester City vs Everton: 2-0
  • 3 Februari 2024 Everton vs Tottenham: 2-2
  • 31 Januari 2024 Fulham vs Everton: 0-0

West Ham

Hasil buruk juga menimpa West Ham di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat West Ham hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 27 Februari 2024 West Ham vs Brentford: 4-0
  • 17 Februari 2024 Nottingham vs West Ham: 2-0
  • 4 Februari 2024 Man United vs West Ham: 3-0
  • 2 Februari 2024 West Ham vs Bournemouth: 1-1
  • 21 Januari 2024 Sheffield United vs West Ham: 2-2

(Sc: Instagram @westham)

Everton FC vs West Ham: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Liga Inggris

Baca Juga:  Prediksi Palace vs West Ham Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Everton: Pickford; Coleman, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

West Ham: Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Soucek, Alvarez; Johnson, Ward-Prowse, Kudus; Bowen

Preview Pertandingan

Manajer Sean Dyche, yang dikenal dengan taktik bertahannya, kemungkinan besar akan memprioritaskan menjaga clean sheet melawan West Ham. Kembalinya Dominic Calvert-Lewin dari cedera dapat memberikan dorongan serangan yang sangat dibutuhkan.

Sedangkan Manajer David Moyes bertujuan untuk mengeksploitasi kerentanan pertahanan Everton sambil memastikan mereka mempertahankan soliditas pertahanan mereka sendiri. Pemain seperti Jarrod Bowen dan Paqueta akan menjadi sosok kunci bagi The Hammers.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan cerdik. Kedua tim sangat membutuhkan poin, dan kebangkitan manajer baru untuk Everton bisa menjadi salah satu faktornya. Namun, sedikit keunggulan West Ham dalam performa menyerang mungkin akan membuat mereka meraih kemenangan tipis.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan West Ham.

Link Yalla Shoot Live Streaming Everton vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Everton kontra West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *