Liga Portugal

Prediksi Famalicao vs Sporting Rabu 17 April 2024, Pekan Ke-20 Liga Portugal



NOBARTV.CO.ID Famalicao FC vs Sporting CP, Estádio Municipal 22 de Junho di Famalicão, Portugal akan menjadi tempat pertemuan penting Liga Primeira antara Famalicão vs Sporting CP yang dimulai pada Rabu, 17 April 2024, kick-off ditetapkan pukul 02:15 WIB. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang penting bagi kedua tim, Famalicão berusaha membalas dendam atas kekalahan memalukan di awal musim, sementara Sporting Lisbon bertujuan untuk mempertahankan keunggulan mereka dalam perburuan gelar.

Famalicão berada di papan tengah di posisi ke-8 dalam tabel Liga Primeira. Namun, mereka akan bersemangat untuk bangkit kembali dari kekalahan telak 5-0 dari Sporting Lisbon pada pertemuan pertama mereka musim ini.

Kekhawatiran terbesar Famalicão musim ini adalah pertahanan mereka yang tidak konsisten, dengan rekor kebobolan rata-rata lebih dari satu gol per pertandingan. Mereka memerlukan perbaikan signifikan di lini belakang untuk mengamankan poin melawan serangan Sporting yang kuat.

Bermain di kandang mungkin memberikan sedikit dorongan psikologis kepada Famalicão dan dukungan dari para penggemarnya.

Sementara Sporting Lisbon saat ini berada di puncak klasemen Liga Primeira, mengejar gelar liga pertama mereka sejak 2021. Kemenangan tandang akan memantapkan posisi mereka dan memberikan tekanan pada rival mereka.

Baca Juga:  Prediksi Gil Vicente vs Araouca Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Portugal

Sporting Lisbon memiliki serangan yang mematikan, dengan Trincao dan Pedro Gonçalves mampu menimbulkan masalah bagi pertahanan Famalicão. Kreativitas mereka di lini tengah akan sangat menentukan dalam membongkar pertahanan tuan rumah, terutama jika Famalicão menggunakan pendekatan bertahan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Famalicao berhadapan dengan Sporting di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Famalicao vs Sporting Rabu 17 April 2024, Pekan Ke-20 Liga Portugal
Potret Viktor Gyokeres. (Sc: Instagram @sportingcp)

Prediksi Line Up

Famalicao: Junior; Nathan, De Haas, Mihaj, Moura; Youssouf, Topic; Rodriguez, Sa, Sorriso; Cadiz

Sporting: Israel; St Juste, Coates, Inacio; Catamo, Hjulmand, Morita, Matheus; Trincao, Goncalves, Gyokeres

Preview Pertandingan

Dalam enam pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Sporting CP telah menang tujuh kali, dengan Famalicão hanya menang dua kali. Pertandingan lainnya berakhir seri. Tren ini menunjukkan pertandingan yang menantang bagi Famalicão.

Mengetahui pentingnya pertandingan ini, Famalicão kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang lebih defensif di kandang, dengan tujuan untuk menghindari kebobolan gol di awal. Kepemimpinan dan pengalaman Gustavo Silva di bidang pertahanan akan sangat penting. Mereka mungkin juga akan memanfaatkan kelemahan pertahanan Sporting melalui serangan balik, dengan kreativitas Francisco Trincão sebagai senjata potensial.

Baca Juga:  Prediksi Gil Vicente vs Araouca Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Portugal

Tim tamu mungkin meremehkan bahaya Famalicão, mengingat keinginan tim tuan rumah untuk membalas dendam. Mereka mungkin menggunakan pendekatan yang seimbang, bertujuan untuk mengontrol lini tengah dan mengeksploitasi kelemahan di pertahanan Famalicão dengan kehebatan menyerang mereka. Kreativitas dan kemampuan Matheus Nunes dalam mengontrol tempo di lini tengah akan sangat penting bagi Sporting, sementara pengalaman Paulinho dan ancaman mencetak gol di lini depan akan sangat penting.

Laga ini sulit diprediksi. Keunggulan Famalicão sebagai tuan rumah dan keinginan untuk membalas dendam adalah faktor yang perlu dipertimbangkan. Namun, kualitas Sporting Lisbon, performa bagus terkini, dan aspirasi gelar menjadikan mereka favorit.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Primeira 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Sporting.

Link Streaming Famalicao vs Sporting

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Primeira Liga Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Famalicao kontra Sporting, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *