Liga Europa

AS Roma vs Real Betis Balompié: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup C



NOBARTV NEWS – Laga antara Roma versus Betis akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Olimpico dan bisa disaksikan pada hari Jumat 07 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Tim besutan Jose Mourinho kali ini akan menghadapi pemuncak klasemen Grup C, Roma mendapatkan hasil yang kurang memuaskan setelah menelan kekalahan pada laga perdananya saat bertandang ke markas Ludogorets dengan skor 2-1. Namun Roma mampu bangkit di laga keduanya saat menjamu tamunya HJK, pada laga tersebut Roma berhasil menang telak dengan skor 3-0.

Sementara calon lawannya, Betis berhasil menyapu bersih dua laga pertamanya dengan kemenangan. Pada pertandingan pertamanya, Betis berhasil mencuri tiga poin saat bertandang kemarkas HJK dengan kemenangan telak 2-0. Kemudian pada laga keduanya saat menjamu tamunya Ludogorets berhasil menang tipis dengan skor 3-2.

Dengan hasil tersebut, Roma masih berada diurutan ketiga yang memiliki tiga poin sama dengan Ludogorets namum kalah dalam selisih gol. Sedangkan Betis masih kokoh dipuncak klasemen dengan koleksi enam poinnya dan juga telah berhasil menciptakan lima gol serta baru kebobolan dua gol saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Roma melawan Betis di lanjutan Liga Europa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui kedua tim baru pernah bertemu sekali saja sebelumnya dan pertandingan itu juga terjadi dalam . Kala itu Betis yang berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor yang menakjubkan.

08 Agustus 2021 Real Betis – Roma 5-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Tiga kemenangan dan dua kekalahan yang didapat oleh Roma dalam lima laga terakhirnya, tentu itu masih jauh dari kata bagus bagi tim sekelas Roma tersebut.

01 Oktober 2022 Inter vs Roma 1-2

18 September 2022 Roma vs Atalanta 0-1

16 September 2022 Roma vs HJK 3-0

13 September 2022 Empoli vs Roma 1-2

08 September 2022 Ludogorets 1945 vs Roma 2-1

Real Betis

Betis juga telah meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima laga terakhirnya, ia juga telah mencetak enam gol dan telah kebobolan enam gol juga dalam lima laga tersebut.

02 Oktober 2022 Celta vs Real Betis 1-0

18 September 2022 Real Betis vs Girona 2-1

16 September 2022 Real Betis vs Ludogorets 1945 3-2

12 September 2022 Real Betis vs Villarreal 1-0

08 September 2022 HJK vs Real Betis 0-2

Prediksi Line Up

AS Roma: Rui Patrício, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez, Mehmet Zeki Celik, Bryan Cristante, Nemanja Matić, Leonardo Spinazzola, Paulo Dybala, Nicolò Zaniolo, Lorenzo Pellegrini

Real Betis: Rui Silva, Álex Moreno, Luiz Felipe Ramos Marchi, Germán Pezzella, Martín Montoya, William Carvalho, Guido Rodríguez, Rodri, Sergio Canales, Luiz Henrique André Rosa da Silva, Borja Iglesias

Preview Pertandingan

Roma sejauh ini belum bisa memberikan performa terbaiknya, mereka telah mengalami dua kekalahan di Serie A dari delapan pertandingan yang telah dilakoninya serta telah mengalami sekali kalah di Liga Europa musim ini.

Meskipun tampil apik di Liga Europa ini, tetapi Betis kurang beruntung di liga domestiknya. Tim wakil La tersebut telah mengalami dua kali kekalahan dari tujuh laga yang telah dimainkannya di La Liga.

Meskipun kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan dalam laga kali ini. Namun, Roma lebih membutuhkan kemenangan agar bisa menyamai poin milik Betis.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Roma melawan Betis diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Roma.

Link Live Streaming Roma vs Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Roma kontra Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan