Timnas Indonesia

Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20, Berikut Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Timor-Leste



Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20, Berikut Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Timor-Leste
Timnas Indonesia U-19

NOBARTV NEWS – Laga grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan dihelat tidak kurang dari tiga hari lagi. Skuad Garuda muda bakal melakoni laga perdananya pada Rabu, 14 September 2022 melawan kontestan asal Asia Tenggara lainnya, Timor-Leste. Dikabarkan, tiket untuk laga perdana Ronaldo Kwateh dkk itu sudah bisa dipesan sejak saat ini.

Di saat Timor Leste akan melawan tuan rumah Indonesia, tim lainnya yakni Timnas Vietnam akan berhadapan dengan tim asal Asia Timur, Hongkong.

Di babak grup F ini, hanya Indonesia dan Vietnam yang diprediksi bakal menggila. Dua tim raksasa Asia Tenggara ini disebut bakal menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawannya. Sehingga bisa diprediksi, pertemuan keduanya di laga pamungkas grup F nanti akan jadi pertandingan yang sangat seru dan menegangkan. Kedua tim sama-sama mengincar posisi juara grup demi meloloskan diri ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga:  FIFA Akui Laga Arab Saudi vs Indonesia sebagai Pertandingan Paling Menarik

Untuk diketahui, terdapat 44 tim yang berlaga di babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Ke-44 tim tersebut terbagi menjadi 10 grup dari A sampai J.

Tim yang finis di peringkat pertama grup otomatis lolos ke putaran final Piala Asia U-20 di Uzbekistan. Lima tim lain akan diambil dari lima runner-up terbaik. Dengan demikian, dari total 10 runner-up, lima di antaranya lolos menemani sang juara grup. Sedangkan satu tim tambahan merupakan tuan rumah dalam hal ini Timnas Uzbekistan. Dengan demikian, terdapat 16 tim yang akan beradu di Piala Asia U-20 tahun depan.

Adapun Indonesia, tim yang diasuh oleh pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong ini bakal memulai laga perdananya pada Rabu, 14 September 2022. Meski jauh lebih diunggulkan, namun armada Shin wajib waspada. Terlebih, sang lawan sudah tahu banyak dengan kiprah Ronaldo Kwateh dkk di event sepak bola antar negara Asia Tenggara.

Baca Juga:  Statistik dan Raport Skuad Garuda di Laga kontra Arab Saudi, Siapa Paling Menonjol?

Laga Indonesia vs Timor-Leste bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada pukul 20.00 WIB. Dilansir dari CNN Indonesia, “Saat ini hanya dua kategori yang siap dilepas ke pasar. Kategori Ekonomi dijual mulai dari Rp75 ribu dan Rp250 ribu untuk kelas VIP.”

“Calon pembeli tiket wajib melewati syarat dan ketentuan berlaku. Pertama, pembeli harus sudah melakukan vaksin minimal dua kali sebelum melakukan transaksi pembelian.”

Lebih lanjut, pihak panitia telah mewanti-wanti agar para suporter bisa tertib dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan dirinya dan juga Timnas Indonesia. Seperti menyalakan flare, membuat onar, membawa senjata tajam, obat-obatan terlarang, hingga alkohol.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20, Berikut Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Timor-Leste yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid