Liga Inggris

Aston Villa vs Leeds United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 Premier League 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-20 Liga Premier League Inggris akan segera dibukan dengan dipertemukanya antara Aston Villa versus Leeds United, pertandingan tersebut akan diselenggarakan di stadion Villa Park pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, saat ini Aston Villaberada di peringkat 11 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 22 poin dari 18 match. Secara mengejutkan Aston Vilamampu ditumbangkan oleh Stevenage pada kompetisi , kekalahan tipis 1-2 atas Stevenage membuat Aston Villa harus terseingkir dari pergelaran tersebut.

Akan tetapi, Aston Villa harus segera berbenah dan melupakan kekalahan di laga kemarin. Karena perandingan lanjutan Liga Premier League Inggris kali ini sangat penting untuk dimenangkan oleh Aston Villa. Mengingat, Aston Villa belum bisa dipastikan aman di peringkat tengah. Apalagi Aston Villa hanya berselisih 7 poin dari Everton yang berada di zona degradasi.

Di sisi lawan, Leeds United musim ini juga tampak bukan musim terbaiknya. Dari lima laga yang sudah ia jalani dalam pergelaran Liga Premier Inggris, Leeds United diketahui hanya bisa memenangkan satu kali pertandingan saja. Hal itu membuat Leds United kini berada di posisi 14 klasemen sementara dengan memiliki 17 poin dari17 pertandingan.

Apabila di laga nanti Leeds United bisa memperoleh poin penuh dari markas Aston Villa, kemungkinan terjadi Aston Villa bakal menempati peringkat 13 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dan hal itu bisa dipastikan bila Leicester United tertimpa kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Tottenham Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-26 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Aston Villa berhadapan dengan Leeds United di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Meraih tiga kali kemenangan dan dua imbang, diketahui Aston Villa mempunyai rekor pertandingan yang sangat baik terhadap Leeds United dalam lima pertemuan terakhir.

  • 2 Oktober 2022 Leeds United v Aston Villa: 0-0
  • 17 Juli 2022 Aston Villa v Leeds United: 1-0
  • 10 Maret 2022 Leeds United v Aston Villa: 0-3
  • 9 Februari 2022 Aston Villa v Leeds United: 3-3
  • 27 Februari 2021 Leeds United v Aston Villa: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aston Villa

Menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, tercatat Aston Villa hanya bisa memperoleh satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 8 Januari 2023 Aston Villa vs Stevenage: 1-2
  • 5 Januari 2023 Aston Villa vs Wolverhapton Wanderers: 1-1
  • 1 Januari 2022 Tottenham Hotspur vs Aston Villa: 0-2
  • 27 Desember 2022 Aston Villa vs Liverpool: 1-3
  • 16 Desember 2022 Aston Villa vs Villarreal: 0-1

Leeds United

Dari kubu lawan juga tertimpa nasib yang sangat buruk di lima laga terakhir, diketahui Leeds United hanya bisa meraih tiga hasil draw dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

Baca Juga:  Prediksi Luton vs Everton Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

  • 8 Januari 2023 Cardiff vs Leeds United: 2-2
  • 5 Januari 2023 Leeds United vs West Ham: 2-2
  • 31 Desember 2022 Newcastle United vs Leeds United: 0-0
  • 29 Desember 2022 Leeds United vs Manchester City: 1-3
  • 22 Desember 2022 Leeds United vs AS Monaco 2-4

Prediksi Line Up

Aston Villa: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; McGinn, Kamara, Luiz; Buendia, Watkins, Bailey

West Ham: Fabianski, Emerson, Dawson, Kehrer, Johnson, Rice, Soucek, Benrahma, Paqueta, Fornals, Bowen

Preview Pertandingan

Tampaknya laga nanti akan berjalan seru dan sengit, dikarenakan Aston Villa dan Leeds United bakal berupaya untuk memperoleh kemenanganya.

Sementara itu, Aston Villa yang bermain di kandang sendiri dan memiliki rekor pertandingan yang sangat baik atas Leeds. Kemungkinan terjadi, Aston Villa bakal mendominasi jalanya oertandingan nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Aston Villa.

Link Live Streaming The Villans vs Leeds

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Villa kontra Leeds, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

7 Comments