Piala KNVB

Prediksi Hercules vs Ajax, Putaran Kedua Piala KNVB

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Laga antara Hercules vs Ajax bakal menjadi laga seru di kompetisi . Meski kedua tim berasal dari posisi berbeda di kelas Liga, namun keduanya memiliki motivasi masing-masing untuk mengamankan kemenangan.

Pertandingan kali ini akan disuguhkan pada hariJumat tanggal 22 Desember 2023, kedua tim akan memulai laga tersebut di stadion Galgendward pada pukul 03:00 WIB.

Hercules saat ini duduk nyaman di posisi ke-3 kasta ketiga Belanda, Derde Divisie. Mereka telah menunjukkan performa yang mengesankan, mencatatkan rekor lima pertandingan tak terkalahkan, dan bermimpi untuk membuat kejutan melawan tim kuat Eredivisie.

Hercules tumbuh subur dalam ketahanan dan tekad. Duo lini tengah berpengalaman Jan-Willem van Dop dan Etien Veendorp memberikan kontrol yang tenang, sementara penyerang cepat, Robin Polley dan Samuel Armenteros, dapat menimbulkan masalah bagi pertahanan mana pun.

Dengan jadwal yang padat, Schreuder mungkin memilih untuk merotasi skuadnya, memberikan peluang kepada pemain pinggiran. Namun, pemain seperti Steven Bergwijn dan Kenneth Taylor masih memberikan ancaman serangan yang besar.

Sebelum akan menyaksikan laga antara USV Hercules berhadapan dengan Ajax di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Hercules vs Ajax, Putaran Kedua Piala KNVB
Momen ketika Steven Bergwijn usai cetak gol. (Sc: Instagram @afcajax)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Hercules dan Ajax belum pernah menjalin pertandingan bersama atau mereka tidak pernah bertemu di kompetisi apapun. Dengan ini pertandingan berikut akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

USV Hercules

Dalam lima pertandingan terakhirnya USV Hercules berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 26 Desember 2023 USV Hercules vs VVSB: 0-1
  • 2 Desember 2023 Scheveningen vs USV Hercules: 0-0
  • 29 November 203 USV Hercules vs RKVV Dem: 2-0
  • 21 September 2023 ACV vs USV Hercules: 1-5
  • 9 September 2023 USV Hercules vs Emelo: 2-0

Ajax

Sedangkan Ajax berhasil menorehkan empat kemenangan beruntun dan hanya mendapat satu imbang saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Desember 2023 Ajax vs PEC Zwolle: 2-2
  • 15 Desember 2023 Ajax vs AEK Athens: 3-1
  • 10 Desember 2023 Ajax vs Sparta Rotterdam: 2-1
  • 7 Desember 2023 Waalwijk vs Ajax: 2-3
  • 3 Desember 2023 NEC Nijmegen vs Ajax: 1-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFC Ajax (@afcajax)

(Sc: Instagram @afcajax)

USV Hercules vs AFC Ajax: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala KNVB 2023-2024

Prediksi Line Up

Ajax: D Ramaj, D Rensch, J Hato, A Gaaei, B Sosa, B Tahirovic, K Taylor, C Forbs, S Berghuis, S Bergwijn, B Brobbey

Hercules: Stilanos Damkalis; Shanon Carmelia, Mats Grotenbreg, Valentijn Beck, Finn Kluiver; Nathan Bijl, Christiaan van Hussen, Max van Hees; Tim Pieters, Franslyn Nsingi, Lars Vermeulen.

Preview Pertandingan

Bentrokan KNVB Beker ini menjanjikan tampilan sepak bola yang seru apapun hasilnya. Saksikanlah pada hari Kamis, 21 Desember, dan saksikan upaya Hercules yang tidak diunggulkan untuk menantang rintangan melawan raksasa Belanda Ajax di Stadion Galgenwaard yang bersejarah.

Di atas kertas, Ajax sangat difavoritkan. Bakat, pengalaman, dan kecanggihan taktis mereka yang unggul akan membantu mereka lolos. Namun, keajaiban kompetisi piala terletak pada kekecewaannya. Semangat penonton tuan rumah Hercules dan semangat underdog bisa menginspirasi penampilan heroik.

Meski menghadapi lawan berkaliber tinggi di piala, Hercules telah menunjukkan stabilitas pertahanan. Kiper Bram Castro dan kapten Roel Zantwijk memimpin lini belakang yang terorganisir dengan baik, siap menggagalkan momentum serangan Ajax.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala KNVB 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Ajax.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hercules vs Ajax

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala KNVB 2023-2024 dan ingin menyaksikan USV Hercules vs AFC Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea