Liga Jerman

Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-12 Bundesliga 22/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan Super Liga Bundesliga Jerman akan mempertemukan antara Frankfurt versus Dortmund, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022.

Laga kali ini bakal dilangsungkan di stadion Deutsche Bank Park dan akan disajikan pada pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, Eintracht Frankfurt saat ini berada diperingkat 4 klasemen sementara dengan memperoleh 20 poin dari 11 pertandingan.

Apabila di laga ini Dortmund bisa mencuri poin penuh di markas Frankfurt, maka bisa dipastikan Dortmund akan menggantikan posisi Frankfurt diperingkat 4 atau bahkan bisa menggusur Freiburg juga di posisi ketiga klasemen sementara Liga Jerman.

Saat ini Borussia Dortmund berada di posisi 5 klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 19 poin dari 11 pertandingan dan hanya mempunyai selisih satu poin saja dari Frankfurt

Sebelum akan menyaksikan laga antara Eintracht Frankfurt berhadapan dengan Borussia Dortmund, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Tiga kali kemenangan diarih oleh Borussia Dortmund, sementara itu Eintracht Frankfurt hanya mampu meemenangkan satu kali pertandingan saja atas Dortmund dan satu laga lainya diketahui berakhir draw dalam lima pertemuan trakhir.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

8 Januari 2022 Eintracht Frankfurt v Borussia Dortmund: 2-3

14 Agustus 2021 Borussia Dortmund v Eintracht Frankfurt: 5-2

3 April 2021 Borussia Dortmund v Eintracht Frankfurt: 1-2

5 Desember 2020 Eintracht Frankfurt v Borussia Dortmund: 1-1

14 Februari 2020 Borussia Dortmund v Eintracht Frankfurt: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Di lima pertandingan terakhirnya, Eintracht Frankfurt meraih hasil yang cukup bagus. Diketahui Eintracht Frankfurt berhasil memenangkan empat kali pertandingan secara beruntun dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

27 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs OL Marseille: 2-1

22 Oktober 2022 Borussia Monchengladbach vs Eintrach Frankfurt: 1-3

18 Oktober 2022 Stuttgart vs Eintracht Frankfurt: 0-2

15 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen: 5-1

13 Oktober 2022 Tottenham vs Eintracht Frankfurt: 3-2

Borussia Dortmund

Di kubu lawan, Borussia Dortmund menuai hasil yang kurang bagus dalam lima laga terakhirnya. Borussia Dortmund hanya mampu memetik dua kali kemenangan saja dan meraih dua hasil seri serta menderita satu kali kekalahan.

26 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs Manchester City: 0-0

22 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart 5-0

19 Oktober 2022 Hannover 96 vs Borussia Dortmund 0-2

16 Oktober 2022 Union Berlin vs Borussia Dortmund 2-0

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

12 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs Sevilla 1-1

Prediksi Line Up

Eintracht Frankfurt: Castellucci, D Zagaria, Kolbe, Moos, Kammerbauer, Campagna, Blank, Riehle, Berisha, Dicklhuber, Braig

Dortmund: Gregor Kobel, Tom Rothe, Mats Hummels, Niklas Süle, Thomas Meunier, Salih Özcan, Jude Bellingham, Donyell Malen, Julian Brandt, Karim Adeyemi, Anthony Modeste

Preview Pertandingan

Dengan rekor pertemuan yang cukup baik diraih oleh Borussia Dortmund pada saat menghadapi Frankfurt, hal tersebut akan membuat Borussia Dortmund tampil sangat percaya diri pada laga malam nati untuk menumbangkan tim tuan rumah.

Akan tetapi, para pemain Frankfurt bakal bermain ekstra keras agar posisinya tidak tergusur oleh tim manapun terutama oleh Borussia Dortmund. Karena diketahui, Frankfurt hanya maempunyai selisih satu poin saja dari Borussia Dortmund

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Bundesliga antara Eintracht Frankfurt v Dortmund diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Bundesliga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Frankfurt kontra Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments