Laga Persahabatan

Prediksi Skotlandia vs Inggris, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Skotlandia vs Inggris akan tersaji di kalender FIFA Matchday September 2023, duel tersebut akan digelar di Hampden Park dan bisa disaksikan pada Rabu 13 September 2023 pukul 01.45 WIB.

Laga uji coba nanti akan jadi pertandingan internasional kedua bagi Inggris dan Skotlandia di bulan September 2023 ini.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut melakoni pertandingan di Kualifikasi 2024 sebelumnya.

Tercatat Skotlandia mampu menang melawan Siprus dengan skor 0-3 pada 9 September 2023 lalu. Sementara itu, Inggris bermain imbang melawan Ukraina dengan skor 1-1 pada 9 September 2023 lalu.

Dengan satu pertandingan internasional sebelumnya tersebut, skuad Inggris dan Skotlandia tentunya sudah cukup siap untuk bertemu di pertandingan uji coba FIFA Matchday September 2023 nanti.

Meskipun laga nanti hanyalah sebuah pertandingan uji coba, Inggris maupun Skotlandia tentunya ingin menang supaya bisa mendapatkan poin tambahan FIFA.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara Scotland vs England di FIFA Matchday September 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi salah satu pemain Inggris ketika melawan Ukraina (SC: Instagram @england)
Aksi salah satu pemain Inggris ketika melawan Ukraina (SC: Instagram @england)

Head to Head

Dilansir dari Aiscore, Inggris lebih unggul daripada Skotlandia jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Inggris bisa meraih tiga kali kemenangan, sedangkan dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 19 Juni 2021 Inggris vs Skotlandia: 0-0
  • 10 Juni 2017 Skotlandia v Inggris: 2-2
  • 12 November 2016 England vs Scotland: 3-0
  • 19 November 2014 Scotland v England: 1-3
  • 15 Agustus 2013 Inggris vs Skotlandia: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Skotlandia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Skotlandia memetik hasil yang sangat bagus. Diketahui bahwa Skotlandia tidak terkalahkan, bisa menang lima kali beruntun.

  • 9 September 2023 Siprus vs Skotlandia: 0-3
  • 21 Juni 2023 Skotlandia vs Georgia: 2-0
  • 17 Juni 2023 Norwegia vs Skotlandia: 1-2
  • 29 Maret 2023 Skotlandia vs Spanyol: 2-0
  • 25 Maret 2023 Skotlandia vs Siprus: 3-0

Inggris

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Inggris di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Inggris tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 9 September 2023 Ukraina vs Inggris: 1-1
  • 20 Juni 2023 Inggris vs Makedonia Utara: 7-0
  • 17 Juni 2023 Malta vs Inggris: 0-4
  • 26 Maret 2023 Inggris vs Ukraina: 2-0
  • 24 Maret 2023 Italia vs Inggris: 1-2

Scotland vs England: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match September 2023

Prediksi Line Up

Skotlandia: A Gunn, J Hendry, K Tierney, R Porteous, A Hickey, A Robertson, B Gilmour, C McGregor, S McTominay, J McGinn, C Adams

Inggris: J Pickford, H Maguire, M Guehi, B Chilwell, K Walker, J Henderson, D Rice, J Bellingham, B Saka, H Kane, J Maddison

Skuad Inggris melakukan latihan jelang melawan Skotlandia (SC: Instagram @england)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Skotlandia kontra Inggris nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat dan sengit, pasalnya dua negara tersebut memang punya gengsi yang cukup tinggi.

Inggris diprediksi akan bisa sedikit lebih mendominasi pertandingan nanti, pasalnya Inggris unggul secara kualitas skuad jika dilihat dari data Transfermarkt.

Di sisi lawan, Skotlandia tentu tidak ingin hanya tertekan di pertandingan nanti. Sebagai tim tuan rumah, Skotlandia diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Inggris.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Skotlandia – Inggris diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Inggris.

Link Yalla Shoot Live Streaming Skotlandia vs Inggris

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan di FIFA Matchday September 2023 dan ingin menyaksikan Skotlandia versus Inggris, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.