Piala FA

Prediksi Southampton vs Walsall, Putaran Ketiga FA Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Southampton vs Walsall akan tersaji di babak putaran ketiga atau FA Cup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion St Mary's dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Diketahui bahwa Walsall FC mampu masuk ke babak putaran ketiga FA Cup musim ini setelah menang melawan Alfreton Town di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada laga kontra Alfreton Town tersebut, Walsall mampu menang tipis dengan skor akhir 1-0 berkat gol dari Jamille Matt di menit ke-6.

Sementara itu, Southampton FC tampak langsung masuk ke babak putaran ketiga Piala FA musim ini, tanpa perlu mengikuti persaingan di babak putaran kedua.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Southampton FC vs Walsall FC di lanjutan FA Cup, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Southampton (SC: Instagram @southamptonfc)
Aksi pemain Southampton (SC: Instagram @southamptonfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Southampton FC tercatat baru pernah bermain melawan Walsall FC empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Southampton lebih unggul karena mampu menang tiga kali, sedangkan Walsall FC hanya bisa menang sekali saja.

  • 7 Mei 2011 Southampton v Walsall FC: 3-1
  • 2 Maret 2011 Walsall FC vs Southampton: 1-0
  • 27 Februari 2010 Southampton – Walsall FC: 5-1
  • 5 Desember 2009 Walsall vs Southampton: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Southampton FC memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Southampton mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 1 Januari 2024 Norwich vs Southampton: 1-1
  • 30 Desember 2023 Southampton vs Plymouth: 2-1
  • 26 Desember 2023 Southampton vs Swansea: 5-0
  • 23 Desember 2023 QPR vs Southampton: 0-1
  • 16 Desember 2023 Southampton vs Blackburn: 4-0

Walsall FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Walsall FC memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Walsall bisa menang empat kalidan kalah sekali.

  • 1 Januari 2024 Grimsby Town vs Walsall FC: 1-6
  • 30 Desember 2023 Walsall FC vs Wrexham: 3-1
  • 26 Desember 2023 Walsall FC vs Crewe: 2-0
  • 23 Desember 2023 Accrington vs Walsall FC: 2-1
  • 16 Desember 2023 Walsall FC vs Tranmere: 1-0

Southampton FC vs Walsall FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ketiga FA Cup 2023-24

Prediksi Line Up

Southampton: G Bazunu, J Stephens, J Bednarek, T H Bellis, F Downes, S Armstrong, Che A, R Manning, K W Peters, A Armstong, S Edozie

Walsall: J Smith, P Farquharson, D Okagbue, D Daniels, J Earing, I Hutchinson, B Comley, T A Knowles, L Gordon, F Draper, D James Taylor

Aksi pemain Southampton (SC: Instagram @southamptonfc)

Preview Pertandingan

Southampton FC diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi di laga nanti. Southampton tampaknya kuat ketika memegang bola dan bisa lebih intensif dalam melakukan tekanan nantinya.

Southampton lebih dijagokan di pertandingan nanti karena punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Walsall jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, Walsall FC sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Southampton nanti. Walsall diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA atau FA Cup antara Southampton v Walsall diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Southampton.

Link Yalla Shoot Live Streaming Southampton vs Walsall

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup dan ingin menyaksikan Southampton versus Walsall FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.