BRI Liga 1

Prediksi Persija vs PSIS Selasa 30 April 2024, Pekan ke-34 Liga 1 Indonesia



NOBARTV.CO.ID Persija Jakarta vs PSIS Semarang, duel antara Persija vs PSIS akan tersaji di pekan ke-34 Indonesia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno dan bisa disaksikan pada Selasa 30 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Persija Jakarta saat ini menempati peringkat ke-9 dalam klasemen dengan total 45 poin. Mereka telah mencatatkan 11 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 10 kekalahan sepanjang musim ini, dengan total 47 gol dicetak dan 40 gol kebobolan.

Di sisi lain, PSIS Semarang berada di peringkat ke-5 dengan total 53 poin. Mereka telah meraih 15 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 10 kekalahan. PSIS Semarang telah mencetak 48 gol dan kebobolan 39 gol.

Persija Jakarta akan berupaya keras untuk mengamankan kemenangan di hadapan pendukung setianya, sementara PSIS Semarang akan membidik tiga poin untuk menjaga posisi mereka di papan atas klasemen. Dengan kedua tim memiliki potensi dan motivasi yang tinggi, pertandingan ini diharapkan akan menjadi salah satu laga yang menarik dan penuh gairah dalam Liga 1 Indonesia.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Persija v PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Persija di lapangan (SC: Instagram @persija)
Aksi pemain Persija di lapangan (SC: Instagram @persija)
Baca Juga:  Prediksi Madura vs Borneo Rabu 15 Mei 2024, Semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia

Prediksi Line Up

Persija: A Ardhiyasa, O Kudela, F Andika, M Arjunsyah, R Fandi, R Matsumura, S Abimanyu, Riko S, M Gajos, M Simic, Aji K

PSIS: R Darmawan, Lucao, W Prasetyo, H Alhafiz, F Wahyu, B Diarra, R Adiansyah, T Setiawan, T Marukawa, P Gali, G Nugraha

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara PSIS Semarang dan Persija Jakarta, kedua tim berhasil meraih kemenangan masing-masing dua kali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 29 Oktober 2023 dalam kompetisi Liga 1, di mana PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhirnya, Persija Jakarta mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 atas RANS Nusantara setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 melawan Barito Putera.

Sementara itu, PSIS Semarang memiliki catatan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan 3-0 atas Persikabo 1973 setelah sebelumnya mengalahkan RANS Nusantara dengan skor 2-1.

Dalam laga antara Persija Jakarta dan PSIS Semarang di pekan ke-34 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24, Persija Jakarta akan berusaha keras untuk mengamankan kemenangan di depan pendukung setianya di Stadion Gelora Bung Karno. Dengan posisi mereka yang berada di peringkat kesembilan dalam klasemen, Persija Jakarta akan membidik tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka.

Baca Juga:  Prediksi Bali vs Persib Selasa 14 Mei 2024, Semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia

Di sisi lain, PSIS Semarang, yang berada di peringkat kelima, akan menargetkan kemenangan untuk menjaga posisi mereka di papan atas klasemen. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang intens dan penuh gairah karena kedua tim memiliki motivasi yang tinggi.

Kedua tim telah menunjukkan performa yang cukup solid dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan Persija Jakarta mencatat tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, sementara PSIS Semarang meraih dua kemenangan dalam periode yang sama. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan yang sengit dan menarik, di mana kedua tim akan berusaha keras untuk meraih tiga poin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia 2023-24 antara Persija v PSIS Semarang diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persija.

Link Streaming Persija vs PSIS

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Persija versus PSIS Semarang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *