Liga Spanyol

SD Ponferradina vs Burgos CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol Pekan Ke-18



NOBARTV NEWS – Pekan ke-18 La Liga 2 atau yang biasa juga disebut Divisi Segunda akan ditutup dengan laga antara Ponferradina versus Burgos. Pertandingan tersebut bakal digelar di Estadio El Toralín dan dapat disaksikan pada hari Selasa 06 Desember 2022 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Ponferradina akan mendapatkan lawan yang cukup berat pekan ini. Sebab, Burgos yang akan menjadi calon lawannya memiliki performa dan statistik yang jauh lebih baik dari pada Ponferradina sendiri.

Ponferradina sendiri saat ini masih belum mampu keluar dari zona degradasi tepatnya diurutan ke 20 dari 22 tim peserta. Ponferradina baru mampu meraih empat kali kemenangan, lima kali hasil seri dan telah menelan delapan kali kekalahan. Dengan hasil tersebut, Ponferradina saat ini memiliki 17 poin saja.

Sementara itu, Burgos berada diurutan ketiga klasemen dengan koleksi 31 poin. Burgos baru merasakan dua kali kekalahan dan telah memenangkan delapan kali pertandingan, serta tujuh kali hasil seri. Tidak hanya itu, Burgos menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit hingga pekan ke-18 ini. Burgos baru kebobolan enam gol saja.

Burgos hampir tersandung pada laga terakhirnya saat menjamu tamunya Zaragoza. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2. Di sisi lain, Ponferradina menelan kekalahan pada laga terakhirnya saat bertandang ke markas Malaga dengan skor 1-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ponferradina melawan Burgos dalam lanjutan La Liga 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Ponferradian dan Burgos telah sama-sama berhasil memenangkan dua kali pertandingan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 07 Agustus 2022 Burgos vs SD Ponferradina 0-0
  • 08 Mei 2022 SD Ponferradina vs Burgos 3-1
  • 15 November 2021 Burgos vs SD Ponferradina 1-0
  • 13 Januari 2019 Burgos vs SD Ponferradina 2-0
  • 26 Agustus 2018 SD Ponferradina vs Burgos 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SD Ponferradina

Ponferradina hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga sisanya berakhir dengan satu kali hasil seri dan tiga kali kekalahan.

  • 26 November 2022 Malaga vs SD Ponferradina 1-0
  • 19 November 2022 SD Ponferradina vs Real Oviedo 1-1
  • 13 November 2022 Guadalajara S.A.D. vs SD Ponferradina 2-1
  • 06 November 2022 Leganes vs SD Ponferradina 2-1
  • 01 November 2022 SD Ponferradina vs Huesca 1-0

Burgos CF

Dalam lima laga terakhirnya, Burgos berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil seri. Burgos hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga tersebut.

  • 27 November 2022 Burgos vs Real Zaragoza 2-2
  • 21 November 2022 Racing de Santander vs Burgos 0-1
  • 13 November 2022 Recreativo de Huelva vs Burgos 0-0
  • 05 November 2022 Burgos vs Tenerife 0-1
  • 02 November 2022 Las Palmas vs Burgos 0-2

Prediksi Line Up

Ponferradina: Giorgi Makaridze, Paris Alejandro Adot Barandiarán, Alex Pașcanu, Adrián Diéguez, Álex Díez, Erik Morán, Kelechi Nwakali, Daniel Ojeda, Agus Medina, José Naranjo, Edu Espiau

Burgos: José Antonio Caro, José Joaquín Matos, Unai Elgezabal, Aitor Córdoba, Jesús Areso, Miguel Atienza, Raúl Navarro, Álex Bermejo, Gaspar Campos, Curro Sanchez, Mourad Daoudi

Preview Pertandingan

Dalam rekor 11 kali pertemuan kedua tim, Ponferradina lebih mendominasi dengan memenangkan lima laga kali pertandingan. Sedangkan Burgos baru mampu meraih tiga kali kemenangan. Tiga laga diantaranya berakhir dengan imbang.

Ponferradina hanya mampu mencetak empat gol saja dan telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya. Ponferradian selalu kebobolan dalam empat laga terakhirnya setidaknya satu gol.

Burgos berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Burgos berhasil mencetak lima gol dan telah kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan La Liga 2 antara Ponferradina melawan Burgos diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Ponferradina vs CF Burgos

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 dan ingin menyaksikan laga Ponferradina kontra Burgos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul SD Ponferradina vs Burgos CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol Pekan Ke-18 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments