Laga Persahabatan

Prediksi Montenegro vs Lebanon, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Montenegro vs Lebanon akan hadir di jeda internasional Oktober 2023, laga FIFA Matchday tersebut akan dimainkan di Stadion Podgorica City dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB.

Montenegro dan Lebanon terakhir kali melakukan laga internasional pada bulan September 2023 lalu, sehingga kedua tim tersebut tentunya cukup siap untuk bertemu di laga nanti.

Diketahui bahwa Montenegro melakukan pertandingan melawan Bulgaria di laga internasional terakhirnya pada September 2023 lalu, pada laga itu Montenegro mampu menang dengan skor 2-1.

Di sisi lawan, Lebanon tercatat melakukan laga internasional terakhirnya pada September 2023 lalu melawan India, di laga melawan India itu, Lebanon bisa menang tipis dengan skor 1-0.

Pada pertandingan uji coba nanti, Lebanon dan Montenegro tentunya sama-sama ingin menang agar bisa mendapatkan poin FIFA.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Montenegro v Lebanon, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Lebanon latihan (SC: Instagram @thecedarsteam)
Pemain Lebanon latihan (SC: Instagram @thecedarsteam)

Head to Head

Dikutip dari laman Flashscore, Montenegro tampak belum pernah bermain melawan Lebanon sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Montenegro

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Montenegro memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Montenegro hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 10 September 2023 Montenegro vs Bulgaria: 2-1
  • 7 September 2023 Lithuania vs Montenegro: 2-2
  • 20 Juni 2023 Montenegro vs Rep Ceko: 1-4
  • 17 Juni 2023 Montenegro vs Hungary: 0-0
  • 28 Maret 2023 Montenegro vs Serbia: 0-2

Lebanon

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Lebanon memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Lebanon mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 10 September 2023 Lebanon vs India:1-0
  • 7 September 2023 Thailand vs Lebanon: 2-1
  • 1 Juli 2023 Lebanon vs India: 0-1
  • 28 Juni 2023 Lebanon vs Maldives: 1-0
  • 25 Juni 2023 Bhutan vs Lebanon: 1-4

Montenegro vs Lebanon: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Montenegro: D Petkovic, S Savic, Igor V, Risto R, Marko V, Marko J, Vukan S, Marko B, Stevan J, Driton C, Viktor D

Lebanon: M Matar, Kassem E Zein, Walid S, Maher S, Hussein Z, N Matar, Bassel J, Jihad A, Hilal E H, Soony S, Mahdi Z

Daftar pemain Lebanon untuk melawan Montenegro (SC: Instagram @thecedarsteam)

Preview Pertandingan

Montenegro sepertinya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain di pertandingan nanti, pasalnya Montenegro akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Selain itu, Montenegro diprediksi akan bisa bermain lebih dominan juga di laga nanti, mengingat bahwa Montenegro punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, Lebanon sepertinya tidak akan bisa bermain leluasa ketika melawan Montenegro nanti. Lebanon tampaknya akan cukup kesulitan menekan lini pertahanan Montenegro nantinya.

Untuk melakukan serangan ke lini pertahanan Montenegro, Lebanon diprediksi akan mengandalkan skema direct long pass cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday antara Montenegro – Lebanon diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Montenegro.

Link Yalla Shoot Live Streaming Montenegro vs Lebanon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday dan ingin menyaksikan Montenegro versus Lebanon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment