Liga Prancis

Prediksi Nice vs Toulouse, Pekan Ke-13 Liga Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Nice vs Toulouse akan tersedia di Allianz Riviera di Nice pada pekan ke-13 Ligue 1 Prancis, laga tersebut akan diselenggarakan pada Minggu, 26 November 2023, untuk pertandingan krusial Ligue 1. Kedua tim sama-sama mengincar tiga poin dan memperbaiki posisi masing-masing di klasemen liga.

Saat ini menduduki peringkat kedua klasemen Ligue 1 dengan 26 poin dari 12 pertandingan, Nice tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan enam pertandingan, seri tiga kali, dan kalah lima kali. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Montpellier.

Nice memiliki skuad berbakat, menampilkan pemain seperti Gaëtan Laborde, Andy Delort, dan Youcef Atal. Mereka solid dalam pertahanan, hanya kebobolan 12 gol dalam 14 pertandingan, jumlah terendah ketiga di liga. Namun, mereka kesulitan mencetak gol, hanya mencetak 19 gol dalam 14 pertandingan, jumlah terendah kesepuluh di liga.

Menempati peringkat 15 klasemen Ligue 1 dengan 12 poin dari 12 pertandingan, Toulouse juga tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan empat pertandingan, seri tiga pertandingan, dan kalah tujuh pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Brest.

Toulouse memiliki skuad yang muda dan menarik, dengan pemain seperti Rhys Healey, Ado Onaiwu, dan Nathan Ngoumou menunjukkan potensi mereka. Mereka sedikit lebih produktif dalam menyerang, mencetak 21 gol dalam 14 pertandingan. Namun pertahanan mereka bocor dan kebobolan 25 gol dalam 14 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Nice berhadapan dengan Toulouse di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Nice vs Toulouse, Pekan Ke-13 Liga Prancis
Potret Dante. (Sc: Instagram @ogcnice)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, OGC Nice memiliki rekor bagus terhadap Toulouse dalam lima pertemuan terakhir. Tercatat Nice berhasil meraih dua kemenangan dan tiga imbang.

  • 21 Mei 2023 OGC Nice v Toulouse: 0-0
  • 7 Agustus 2022 Toulouse vs OGC Nice: 1-1
  • 15 Februari 2020 Toulouse vs OGC Nice: 0-2
  • 21 Desember 2019 OGC Nice v Toulouse: 3-0
  • 15 Maret 2019 OGC Nice v Toulouse: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

OGC Nice

Dalam lima pertandingan terakhirnya OGC Nice bverhasil memperoleh empat kemenangan beruntun dan hanya merasakan satu kali hasil seri.

  • 11 November 2023 Montpellier vs OGC Nice: 0-0
  • 6 November 2023 OGC Nice vs Rennes: 2-0
  • 26 Oktober 2023 Clermont Foot vs Nice: 0-1
  • 22 Oktober 2023 Nice vs Marseille: 1-0
  • 7 Oktober 2023 Metz vs OGC Nice: 0-1

Toulouse

Sedangkan Toulouse hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 12 November 2023 Lille vs Toulouse: 1-1
  • 10 November 2023 Toulouse vs Liverpool: 3-2
  • 5 November 2023 Toulouse vs Le Havre: 1-2
  • 29 Oktober 2023 Montpellier vs Toulouse: 3-0
  • 27 Oktober 2023 Liverpool vs Toulouse : 5-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OGC Nice (@ogcnice)

Potret Jon Clair Todibo jalani latihan. (Sc: Instagram @ogcnice)

OGC Nice vs FC Toulouse: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Ligue 1 Prancis 2023-2024

Prediksi Line Up

Nice: M Bulka, M Bard, Dante, J C Todibo, Y Atal, S Diop, R Moffi, K Thuram, Youssouf N, Morgan S, G Laborde

Toulouse: G Restes, L Costa, R Nicolaisen, M Diarra, M Desler, G Suazo, N Schmidt, C Casseres Jr, V Sierro, A Donnum, T Dallinga

Preview Pertandingan

Nice adalah tim yang sedang dalam performa yang sangat bagus. Mereka memiliki lini depan yang tajam, dengan pemain-pemain seperti Andy Delort, Amine Gouiri, dan Kephren Thuram. Mereka juga memiliki pertahanan yang solid, dan mereka telah kebobolan hanya 12 gol di Ligue 1 musim ini.

Sementara Toulouse adalah tim yang sedang dalam performa yang tidak konsisten. Mereka memiliki lini depan yang bagus, dengan pemain-pemain seperti Rhys Healey, Branco Van den Boomen, dan Max Gradel. Namun, mereka memiliki pertahanan yang lemah, dan mereka telah kebobolan 20 gol di Ligue 1 musim ini.

Nice adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki skuad yang lebih kuat dan lebih berpengalaman, dan mereka juga bermain di kandang sendiri. Namun, Toulouse adalah tim yang berbahaya di kandang lawan dan akan memberikan perlawanan yang sengit.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Nice.

Link Yalla Shoot Live Streaming Nice vs Toulouse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis 2023-2024 dan ingin menyaksikan Nice kontra Toulouse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea