Liga Arab

Prediksi Al Hilal vs Al Ahli, Pekan ke-11 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAl-Ahli SFCAl-Hilal SFC


NOBARTV NEWS – Pekan ke-11 Liga Arab Saudi akan hadirkan laga antara Al Hilal vs Al Ahli, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Fahd International dan bisa disaksikan pada Sabtu 28 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Hilal dan Al Ahli tampak sama-sama tengah bersaing di zona papan atas Liga Arab Saudi untuk saat ini.

Diketahui bahwa Al Hilal kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan raihan 26 poin.

Di sisi lawan, Al Ahli kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan torehan 22 poin.

Pada pertandingan di pekan ke-11 nanti, Al Ahli dan Al Hilal pastinya sama-sama ingin menang supaya bisa terus bersaing di papan atas.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Hilal SFC vs Al Ahli di lanjutan Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Al Hilal (SC: Instagram @alhilal)
Potret pemain Al Hilal (SC: Instagram @alhilal)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Hilal tampak lebih unggul daripada Al Ahli di lima pertemuan terakhir yang dijalaninya.

Diketahui bahwa Al Hilal bisa menang dua kali, sedangkan Al Ahli hanya bisa menang sekali saja.

  • 19 Maret 2022 Al Hilal vs Ahli: 4-2
  • 29 Oktober 2021 Al Ahli vs Al Hilal: 1-1
  • 20 Mei 2021 Al Hilal v Al Ahli: 5-1
  • 16 Januari 2021 Al Ahli vs Al Hilal: 0-0
  • 21 Agustus 2020 Al Ahli SC vs Al Hilal: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Hilal

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Al Hilal di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Hilal bisa menang lima kali beruntun.

  • 24 Oktober 2023 Al Hilal vs Mumbai City: 6-0
  • 21 Oktober 2023 Al Hilal vs Al Khaleej: 1-0
  • 7 Oktober 2023 Al Akhdoud vs Al Hilal: 0-3
  • 3 Oktober 2023 Nassaji Mazandaran vs Al Hilal: 0-3
  • 30 September 2023 Al Hilal vs Al Shabab: 2-0

Al Ahli

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Al Ahli memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Al Ahli bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 Oktober 2023 Al Ahli vs Al Wahda: 3-1
  • 7 Oktober 2023 Ittihad vs Al Ahli: 0-1
  • 1 Oktober 2023 Al Ahli vs Ettifaq: 0-0
  • 26 September 2023 Al Ain vs Al Ahli: 2-3
  • 23 September 2023 Al Nassr vs Al Ahli: 4-3

Al Hilal SFC vs Al Ahli SFC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-11 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Hilal: Y Bounou, Ali A B, K Koulibaly, Y Alshahrani, S Abdulhamid, Ruben N, S M Savic, Malcom, S Aldawsari, Michael, A Mitrovic

Al Ahli: E Mendy, A Hindi, Ibanez, A A Ammar, B M Alhurayji, M Al Majhad, F Kessie, A Saint M, G Veiga, R Mahrez, Roberto F

Pemain Al Hilal latihan (SC: Instagram @alhilal)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Al Hilal kontra Al Ahli nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama dihuni beberapa pemain bintang di skuadnya musim ini.

Al Hilal SFC diprediksi akan bisa sedikit lebih percaya diri dan nyaman ketika bermain, mengingat bahwa Al Hilal akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Al Ahli sepertinya akan bisa mengimbangi permainan Al Hilal nanti. Al Ahli diprediksi akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Hilal v Al Ahli diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Al Hilal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Hilal vs Al Ahli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Hilal versus Al Ahli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Hilal vs Al Ahli, Pekan ke-11 Liga Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.