Liga Jepang

Shimizu S-Pulse vs Tokyo Verdy: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Pratama Arhan Di J2 League 2022-2023 Pekan Ke-8



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara S-Pulse versus Verdy yang akan hadir di pekan ke-8 J2 League musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di IAI Stadium Nihondaira, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 08 April 2023 tepatnya pukul 12.00 WIB.

S-Pulse Mengawali musim ini dengan kurang baik. Sebab, ia belum juga berhasil meraih kemenangan sama sekali. Terbaru, harus kembali tumbang saat bertandang ke markas Ventforet dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, Verdy yang mengawali laga perdananya dengan kekalahan musim ini, berhasil bangkita di laga-laga selanjutnya. Verdy kini tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya.

Terbaru, Verdy berhasil meraih kemenangan di kandangnya sendiri saat menjamu Omiya Ardija dengan skor tipis 1-0, lewat gol tunggal yang dicetak oleh Daiki Fukazawa menit ke 65′.

Dengan hasil tersebut, Verdy kini menempati posisi kedua dengan perolehan 16 poinnya. Verdy telah berhasil meraih lima kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

Sedangkan, S-Pulse sendiri kini bertengger diurutan ke 19 dengan koleksi lima poin saja. S-Pulse baru mampu meraih lima kali hasil imbang, serta dua kali menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara S-Pulse melawan Verdy dalam lanjutan J2 League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Verdy berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan S-Pulse baru mampu meraih dua kali kemenangan saja.

  • 20 Juli 2016 Shimizu S-Pulse – Tokyo Verdy 0-1
  • 22 Mei 2016 Tokyo Verdy – Shimizu S-Pulse 2-1
  • 10 Oktober 2012 Shimizu S-Pulse v Tokyo Verdy 1-0
  • 23 September 2008 Shimizu S-Pulse v Tokyo Verdy 1-0
  • 18 Mei 2008 Tokyo Verdy v Shimizu S-Pulse 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Shimizu S-Pulse

S-Pulse hanya mampu meraih dua kali hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 05 April 2023 Shonan Bellmare vs Shimizu S-Pulse 3-0
  • 01 April 2023 Ventforet Kofu vs Shimizu S-Pulse 1-0
  • 29 Maret 2023 Shimizu S-Pulse vs Thespakusatsu Gunma 1-3
  • 26 Maret 2023 Urawa Red Diamonds vs Shimizu S-Pulse 1-1
  • 18 Maret 2023 Jubilo Iwata vs Shimizu S-Pulse 2-2

Tokyo Verdy

Verdy tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Verdy berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 01 April 2023 Tokyo Verdy vs Omiya Ardija 1-0
  • 25 Maret 2023 Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto 3-0
  • 19 Maret 2023 Fujieda MYFC vs Tokyo Verdy 0-5
  • 12 Maret 2023 Tokushima Vortis vs Tokyo Verdy 0-2
  • 05 Maret 2023 Tokyo Verdy vs Ventforet Kofu 0-0

Prediksi Line Up

Shimizu S-Pulse: Shuichi Gonda, Kengo Kitazume, Yuji Takahashi, Yoshinori Suzuki, Yutaka Yoshida, Katsuhiro Nakayama, Ryohei Shirasaki, Ronaldo da Silva Souza, Kenta Nishizawa, Thiago Santos Santana, Koya Kitagawa

Tokyo Verdy: Matheus Caldeira, Daiki Fukazawa, Tomohiro Taira, Kohei Yamakoshi, Kazuya Miyahara, Ryota Kajikawa, Koki Morita, Naoki Hayashi, Keito Kawamura, Ren Kato, Toyofumi Sakano

Preview Pertandingan

Dalam rekor 13 kali pertemuan kedua tim, S-Pulse telah berhasil meraih enam kali kemenangan. Sedangkan Verdy baru mampu meraih lima kali kemenangan. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

S-Pulse selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. S-Pulse berhasil mencetak empat gol saja, dan telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

Verdy berhasil mencatatkan lima kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Verdy berhasil mencetak 11 gol dan tidak kebobolan sama sekali dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan J2 League antara S-Pulse melawan Verdy diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming S-Pulse vs Verdy

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya J2 League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga S-Pulse kontra Verdy, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

57 Comments