Laga Persahabatan

Prediksi Mesir vs Kroasia Rabu 27 Maret 2024, Friendly Match



NOBARTV.CO.ID Egypt vs Croatia, laga uji coba persahabatan antara Mesir vs Kroasia akan hadir di bulan Maret 2024 ini, duel tersebut akan dimainkan di Stadion New Administrative Capital dan bisa disaksikan pada Rabu 27 Maret 2024 pukul 03.00 WIB.

Baik Kroasia maupun Mesir tampak sama-sama telah melakukan satu pertandingan uji coba di bulan Maret 2024 ini, oleh karena itu laga nanti akan jadi pertandingan uji coba kedua bagi mereka.

Diketahui bahwa Mesir tercatat melakukan laga uji coba kontra Selandia Baru pada 23 Maret 2024 lalu, di laga itu Mesir mampu menang dengan skor akhir 1-0.

Di sisi lain, Kroasia tercatat melakukan pertandingan uji coba melawan Tunisia pada 24 Maret 2024 lalu, pada pertandingan itu Kroasia mampu menang melalui adu penalti dengan skor 5-4.

Pada pertandingan uji coba nanti, Kroasia maupun Mesir tentunya sama-sama menargetkan kemenangan, supaya bisa mendapatkan poin FIFA.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara Egypt vs Croatia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret para pemain Mesir (SC: Instagram @egyptnt)
Potret para pemain Mesir (SC: Instagram @egyptnt)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Mesir tampak belum pernah bermain melawan Kroasia di lapangan hijau sejauh ini.

Oleh karena itu, laga uji coba nanti bakal menjadi pertemuan pertama bagi kubu Kroasia dan Mesir.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mesir

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Mesir memenangkan satu pertandingan, bermain imbang tiga kali, dan kalah satu kali.

  • 23 Maret 2024: FI – Mesir vs Selandia Baru: 1-0 (Menang)
  • 29 Januari 2024: ACN – Mesir vs Republik Demokratik Kongo: 1-1 (Pen: 7-8) (Kalah)
  • 23 Januari 2024: ACN – Tanjung Verde vs Mesir: 2-2 (Imbang)
  • 19 Januari 2024: ACN – Mesir vs Ghana: 2-2 (Imbang)
  • 15 Januari 2024: ACN – Mesir vs Mozambik: 2-2 (Imbang)

Kroasia

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Kroasia memenangkan tiga pertandingan dan kalah dua kali.

  • 24 Maret 2024: FI – Kroasia vs Tunisia: 0-0 (Pen: 5-4) (Menang)
  • 22 November 2023: EUR – Kroasia vs Armenia: 1-0 (Menang)
  • 19 November 2023: EUR – Latvia vs Kroasia: 0-2 (Menang)
  • 16 Oktober 2023: EUR – Wales vs Kroasia: 2-1 (Kalah)
  • 13 Oktober 2023: EUR – Kroasia vs Turki: 0-1 (Kalah)

Egypt vs Croatia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Mesir: M Abou G, M Abdelmonem, R Rabia, M Hany, M Hamdy, M Magdi, M Attia, E Ashour, O Marmoush, Trezeguet, Mostafa M

Kroasia: D Livakovic, M Erlic, J Gvardiol, J Juranovic, B Sosa, M Kovacic, L Modric, M Brozovic, M Pasalic, L Ivanusec, A Kramaric

Preview Pertandingan

Kroasia sedikit lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan uji coba persahabatan nanti, hal itu karena Kroasia punya kualitas skuad yang lebih baik serta dalam tren bagus belakangan ini.

Walaupun akan tampil sebagai tim tamu di pertandingan nanti, Kroasia tampaknya akan tetap bisa tampil cukup dominan dan menekan nantinya. Kroasia sepertinya akan kuat dalam memegang bola, baik di area sendiri maupun area lawan nanti.

Di sisi lawan, Mesir sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa tampil secara leluasa ketika melawan Kroasia. Namun, Mesir tentu punya kepercayaan diri tinggi di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah.

Mesir diprediksi akan tetap bisa melakukan skema serangan-serangan berbahaya, meskipun tidak terlalu dijagokan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2024 antara Mesir v Kroasia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Kroasia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Mesir vs Kroasia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2024 dan ingin menyaksikan Mesir versus Kroasia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *