Liga Italia

SSC Napoli vs Torino FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Duel antara Napoli versus Torino akan tersaji di pekan kedelapan Serie A musim 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion San Paolo dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

SSC Napoli menjadi tim yang cukup kuat di Liga Italia musim ini. Hingga memasuki pekan kedelapan ini, Napoli belum terkalahkan di Serie A. Napoli juga cukup produktif dengan mampu mencatat 15 gol dalam 7 pekan terakhir.

Sementara itu, Torino tampak kurang konsisten dalam beberapa pekan awal Liga Italia musim ini. Torino tampak baru mencatat 3 kali kemenangan, 1 hasil imbang, dan menderita 3 kali kekalahan di 7 pekan terakhir Serie A musim ini.

Untuk saat ini, Napoli bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini dengan koleksi 17 poin hasil dari 7 laga. Di sisi lain, Torino FC saat ini berada di peringkat kesembilan pada klasemen sementara Serie A dengan torehan 10 poin hasil dari 7 laga.

Baik Napoli maupun Torino pastinya ingin memetik kemenangan di pekan kedelapan nanti. Napoli mengincar kemenangan agar bisa tetap berada di puncak klasemen, sementara Torino mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Italia.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Napoli versus Torino di Liga Italia Serie A musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Head to Head

Napoli tampak masih menjadi tim yang terlalu kuat bagi Torino. Dari lima pertemuan kedua tim, Torino tidak bisa mengalahkan Napoli, sementara Napoli bisa mengalahkan Torino empat kali.

7 Mei 2022 Torino vs Napoli: 0-1

17 Oktober 2021 Napoli v Torino: 1-0

26 April 2021 Torino vs Napoli: 0-2

23 Desember 2020 Napoli v Torino: 1-1

29 Februari 2020 Napoli v Torino: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Napoli

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Napoli dalam lima pertandingan terakhirnya. Pasalnya SSC Napoli sukses mencatat lima kali kemenangan beruntun.

19 September 2022 AC Milan vs Napoli: 1-2

15 September 2022 Rangers vs Napoli: 0-3

10 September 2022 Napoli vs Spezia: 1-0

8 September 2022 Napoli vs Liverpool: 4-1

4 September 2022 Lazio vs Napoli: 1-2

Torino

Sementara itu, Torino memetik hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. Torino hanya mampu mencatat dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

18 September 2022 Torino vs Sassuolo: 0-1

10 September 2022 Inter Milan vs Torino: 1-0

6 September 2022 Torino vs Lecce: 1-0

2 September 2022 Atalanta vs Torino: 3-1

27 Agustus 2022 Cremonese vs Torino: 1-2

Prediksi Line Up

Napoli: A Maret, A Rrahmani, Kim Min Jae, M Rui, G Di Lorenzo, A Zambo Anguissa, S Lobotka, P Zielinski, G Raspadori, M Politano, K Kvaratskhelia

Torino: V Milinkovis Savic, P Schuurs, K Djidji, A Buongiorno, W Singo, V Lazaro, S Lukic, K Linetty, N Vlasic, D Seck, N Radonjic

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Preview Pertandingan

Napoli tampak punya skuad yang cukup kompak untuk musim ini. Napoli cukup produktif di lini depan karena ada sosok pemain berbakat, Kvaratskhelia. Selain itu, lini tengah Napoli yang kerap diisi Zielinski dan Anguissa juga cukup baik saat bermain.

Di sisi lain, lini belakang Torino tampil kurang bagus di beberapa laga terakhir, hingga memasuki pekan kedelapan Torino sudah kebobolan 7 gol. Lini depan Torino juga tampil kurang produktif karena baru mencetak 6 gol dari 7 laga di Liga Italia musim ini.

Pada pertandingan pekan kedelapan nanti, Napoli diprediksi bakal bisa tampil lebih dominan, terlebih lagi Napoli akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga nanti. Tentunya Napoli akan bisa bermain lebih percaya diri pada pertandingan nanti.

Sementara itu, Torino sepertinya akan tampil lebih bertahan di laga nanti. Torino tampaknya akan dipaksa bermain bertahan oleh Napoli, Torino diprediksi bakal mengandalkan skema serangan balik untuk menggempur Napoli nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Napoli – Torino diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Napoli.

Link Live Streaming Partenopei vs Torino

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Napoli versus Torino, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment