Carabao Cup

Forest Green Rovers vs Brighton & Hove Albion: Live Streaming dan Prediksi Skor, Carabao Cup 2022-23



Live Streaming Forest Green Rovers - Brighton & Hove Albion Carabao Cup
Live Streaming Forest Green Rovers – Brighton & Hove Albion

NOBARTV NEWS – Putaran kedua ajang Carabao Cup 2022-23 akan menghadirkan laga antara Forest Green Rovers versus Brighton & Hove Albion, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion The New Lawn dan dapat disaksikan pada Kamis 25 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB.

Forest Green Rovers adalah tim yang saat ini bersaing di kasta ketiga atau League One. Sementara itu, Brighton & Hove Albion merupakan tim dari kasta tertinggi Liga Inggris atau yang dikenal dengan nama Premier League.

Brighton & Hove Albion mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik di awal musim 2022-2023 ini, pasalnya anak asuhan Graham Potter tersebut belum merasakan kekalahan di tiga pekan awal Liga Inggris Premier League. Bahkan pada pekan pertama Brighton & Hove Albion mampu mengalahkan salah satu tim besar Inggris, Manchester United di kandangnya.

Di sisi lawan, Forest Green Rovers bukanlah tim yang spesial. Tim yang kini dilatih oleh Ian Burchnall tersebut didominasi oleh pemain asal Inggris.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Forest Green vs Brighton & Hove Albion di Carabao Cup 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Brighton & Hove Albion tercatat hanya pernah sekali saja bertanding melawan Forest Green sejauh ini, pada laga tersebut Brighton mampu mengalahkan Forest Green dengan skor akhir 2-0.

13 Oktober 2003 Brighton vs Forest Green: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Forest Green Rovers

Diketahui bahwa pada lima laga terakhirnya Forest Green Rovers mampu meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal. Forest Green Rovers mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

20 Agustus 2022 Forest Green Rovers vs Plymouth Argyle: 0-3

13 Agustus 2022 Lincoln City vs Forest Green Rovers: 1-1

10 Agustus 2022 Forest Green Rovers vs Leyton Orient: 2-0

6 Agustus 2022 Forest Green Rovers vs Ipswich Town: 1-2

30 Juli 2022 Bristol Rovers vs Forest Green Rovers: 1-2

Brighton & Hove Albion

Di lima pertandingan terakhirnya, Brighton & Hove Albion memetik hasil yang baik juga. Brighton & Hove Albion mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

21 Agustus 2022 West Ham United vs Brighton & Hove Albion: 0-2

13 Agustus 2022 Brighton & Hove Albion vs Newcastle United: 0-0

7 Agustus 2022 Man United vs Brighton & Hove Albion:1-2

30 Juli 2022 Brighton & Hove Albion vs Espanyol: 5-1

26 Juli 2022 Brighton & Hove Albion vs Brentford: 0-1

Prediksi Line Up

Forest Green Rovers: L McGee, J Moore Taylor, B Cargill, O Casey, R Hendry, D David, K McAllister, B Stevenson, C O Keefe, J March, R Brown

Brighton & Hove Albion: R Sanchez, L Dunk, J Veltman, A Webster, A Mac Allister, P Gross, M Caicedo, A March, L Trossard, A Lallana, D Welbeck

Preview Pertandingan

Brighton & Hove Albion punya kekuatan tim yang lebih bagus daripada Forest Green. Sehingga diprediksi tidak akan sulit bagi Brighton & Hove Albion untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Sementara itu, Forest Green sedikit diuntungkan di laga melawan Brighton & Hove Albion nanti, pasalnya pertandingan akan digelar di markasnya sehingga Forest Green jadi tim tuan rumah. Dengan menjadi tim tuan rumah, Forest Green tampaknya akan bisa bermain dengan percaya diri dan memberi tekanan.

Jika kedua tim mampu dan berani menekan satu sama lain, laga Forest Green versus Brighton & Hove Albion dipastikan akan berlangsung cukup seru.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik akhir kedua tim, laga Carabao Cup antara Forest Green vs Brighton & Hove Albion diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Brighton & Hove Albion.

Link Live Streaming Forest Green Rovers versus Brighton & Hove Albion

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Forest Green vs Brighton & Hove Albion, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments