Laga Persahabatan

FC Astana vs GNK Dinamo Zagreb: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023/24 Leg Ke-2



NOBARTV NEWS – Leg kedua Kualifikasi musim 2023/24 akan mempertemukan Astana versus Dinamo. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Astana Arena, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 02 Agustus 2023 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Dalam laga leg kedua Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023/24, Dinamo akan bertemu Astana dengan keunggulan dari pertemuan leg pertama yang berakhir dengan skor telak 4-0 untuk Dinamo.

Sejarah pertemuan sebelumnya menunjukkan Dinamo selalu meraih kemenangan atas Astana, membuat Dinamo menjadi favorit dalam laga ini.

Astana tampil cukup bervariasi dalam lima laga terakhirnya dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan di berbagai ajang. Sementara itu, Dinamo tampil cukup konsisten dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Dalam laga leg pertama, Dinamo menunjukkan dominasi atas Astana dengan mencetak empat gol tanpa balas. Namun, laga leg kedua ini memberikan kesempatan bagi Astana untuk bangkit dan mencari gol yang berarti agar dapat mengejar ketertinggalan agregat.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Astana melawan Dinamo dalam lanjutan Kualifikasi Liga Champions yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan tiga kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam pertemuan tersebut, Dinamo selalu berhasil meraih kemenangan.

  • 26 Juli 2023 Dinamo Zagreb 4-0 Astana
  • 15 Agustus 2018 Dinamo Zagreb 1-0 Astana
  • 07 Agustus 2018 Astana 0-2 Dinamo Zagreb

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Astana

Astana hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali imbang, serta dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 29 Juli 2023 Kyzylzhar 1-0 Astana
  • 26 Juli 2023 Dinamo Zagreb 4-0 Astana
  • 22 Juli 2023 Astana 0-0 Atyrau
  • 19 Juli 2023 Dinamo Tbilisi 1-2 Astana
  • 12 Juli 2023 Astana 1-1 Dinamo Tbilisi

GNK Dinamo Zagreb

Dinamo berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 30 Juli 2023 NK Istra 1961 0-3 Dinamo Zagreb
  • 26 Juli 2023 Dinamo Zagreb 4-0 Astana
  • 22 Juli 2023 Dinamo Zagreb 1-2 Hajduk Split
  • 16 Juli 2023 Dinamo Zagreb 1-0 Hajduk Split
  • 07 Juli 2023 Dinamo Zagreb 1-1 AC Sparta Prague

Prediksi Line Up

FC Astana: Zarutskiy, Jovancic, Marochkin, Amanovic, Hovhannisyan, Loncar, Beysebekov, Dosmagambe, Tomasov, Aymbetov, Astanov

GNK Dinamo Zagreb: Livakovic, Ristovski, Sutalo, Bernauer, Mykhaylich, Misic, Ljubicic, Baturina, Kaneko, Emreli, Ivanusec

Preview Pertandingan

Kunci pertandingan ini akan terletak pada bagaimana Dinamo mempertahankan performa dominan mereka dan bagaimana Astana mencari celah dalam pertahanan lawan.

Dinamo akan berusaha memanfaatkan keunggulan yang mereka miliki, sementara Astana akan berusaha untuk memberikan perlawanan dan mencetak gol yang diperlukan.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan intens, karena keduanya akan bermain dengan semangat tinggi demi tiket ke babak berikutnya.

Para pemain dari kedua tim akan berjuang keras untuk membawa timnya ke babak selanjutnya dalam kompetisi yang bergengsi ini.

Hasil akhir dari pertemuan ini akan menentukan tim mana yang akan melaju ke babak berikutnya dalam Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023/24.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Kualifikasi Liga Champions antara Astana melawan Dinamo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Astana vs Dinamo

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Champions 2023 dan ingin menyaksikan laga Astana kontra Dinamo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan