Liga Jepang

Urawa Red Diamonds vs Kashima Antlers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023-24 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Duel antara Urawa Red versus Kashima Antlers akan meramaikan pekan ke-16 J League 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Saitama dan bisa disaksikan pada Minggu 4 Juni 2023 pukul 15.00 WIB.

Urawa Reds saat ini bertengger di zona papan atas Liga Jepang, tepatnya di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan koleksi 27 poin.

Pada pertandingan melawan Kashima Antlers nanti, Urawa Red tentunya ingin menang supaya terus bisa bersaing di zona papan atas Liga Jepang.

Apabila bisa menumbangkan Kashima Antlers, Urawa Red Diamonds berpeluang untuk mendekati poin Marinos yang ada di zona tiga besar Liga Jepang saat ini.

Sementara itu, Kashima Antlers tampak juga tengah berusaha untuk bersaing di zona papan atas Liga Jepang. Untuk saat ini, Kashima Antlers ada di posisi ke-7 klasemen sementara dengan torehan 24 poin.

Apabila bisa menang di pekan ke-16 Liga Jepang 2023-24 nanti, Kashima Antlers bisa saja menggeser Urawa Red Diamonds di posisi ke-4 klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Urawa Red vs Kashima Antlers di lanjutan Liga Jepang musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Kashima Antlers tampak lebih unggul daripada Urawa Red Diamonds.

Tercatat bahwa Kashima Antlers bisa menang dua kali, sementara Urawa Red Diamonds hanya mampu menang sekali saja.

  • 3 September 2022 Kashima Antlers vs Urawa Red Diamonds: 2-2
  • 21 Mei 2022 Urawa Red Diamonds v Kashima Antlers: 1-1
  • 6 November 2021 Kashima Antlers vs Urawa Red: 1-0
  • 2 April 2021 Urawa Red vs Kashima Antlers: 2-1
  • 28 November 2020 Kashima Antlers vs Urawa Red: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Urawa Red

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Urawa Red di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Urawa Red tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 31 Mei 2023 Urawa Red vs Sanfrecce Hiroshima: 2-1
  • 27 Mei 2023 Kyoto Sanga vs Urawa Red: 0-2
  • 24 Mei 2023 Urawa Red vs Kawasaki Frontale: 2-1
  • 19 Mei 2023 Avispa Fukuoka vs Urawa Red: 0-0
  • 14 Mei 2023 Urawa Red vs Gamba Osaka: 3-1

Kashima Antlers

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kashima Antlers meraih hasil yang baik. Kashima Antlers tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 27 Mei 2023 Sagan Tosu vs Kashima Antlers: 2-2
  • 24 Mei 2023 Kashima Antlers vs Kashiwa Reysol: 1-0
  • 19 Mei 2023 Kashima Antlers vs FC Tokyo: 1-1
  • 13 Mei 2023 Kashima Antlers vs Nagoya Grampus: 2-0
  • 6 Mei 2023 Cerezo Osaka vs Kashima Antlers: 0-1

Prediksi Line Up

Urawa Red: S Nishikawa, M Hoibraten, A Scholz, T Akimoto, H Sakai, A Ito, K Iwao, T Sekine, K Yasui, D Moberg K, J Kante

Kashima Antlers: T Kayakawa, N Ueda, I Sekigawa, R Hirose, K Anzai, D Pituca, Y Higuchi, S Nago, H Nakama, Y Kakita, Y Suzuki

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim, Urawa Red Diamonds dan Kashima Antlers tampak cukup berimbang. Oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut nanti diprediksi akan berjalan sangat sengit dan ketat.

Diprediksi bahwa Urawa Red maupun Kashima Antlers akan sama-sama bermain lepas dan mencoba saling menekan sedari menit awal nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Urawa Red – Kashima Antlers diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Urawa Red vs Kashima Antlers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Jepang dan ingin menyaksikan Sanfrecce versus Kyoto Sanga, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.