Liga Europa

AS Roma vs Real Sociedad: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Leg pertama Babak 16 Besar Europa League 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel seru antara AS Roma versus Real Sociedad akan tersaji dalam babak 16 besar leg pertama, pertrandingan tersebut bakal disajikan pada hari Jumat tanggal 10 Maret 2023.

Perlu diketahui, AS Roma di laga kali akan menjadi tuan rumah. AS Roma bakal menjamu Real Sociedad di stadion Olimpico dan kedua tim akan bermaintepat pada pukul 00:45 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Berhasil melakukan come back di putaran kedua babak Play Off saat menghadapi RB Leipzig, AS Roma dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan dipertemukan Real Sociedad.

Sementara itu, Real Sociedad bakal melawan tim yang cukup tangguh di laga nanti. Mengingat juga AS Roma baru saja memetik kemenangan saat menghadapi Juventus. Dengan kemenangan itu, pastinya AS Roma bakal memiliki kepercayaan diri yang cukup tiggi.

Akan tetapi dengan pengalamnya yang segudang di pergelaran Europa League, Real Sociedad pastinya akan menjadi tim yang cukup merepotkan AS Roma di babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AS Roma berhadapan dengan Real Sociedad di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, AS Roma belum pernah menjalani laga bersama dengan Real Sociedad. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim m di kompetisi Liga Europa League.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Menuai hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, AS Roma diketahui hanya bisa memetim tiga kemenangan saja dan menderita dua kali kekalahan.

  • 6 Maret 2023 AS Roma vs Juventus: 1-0
  • 1 Maret 2023 Cremonese vs AS Roma: 2-1
  • 24 Februari 2023 AS Roma vs RB Salzburg: 2-0
  • 20 Februari 2023 AS Roma vs Verona: 1-0
  • 17 Februari 2023 RB Salzburg vs AS Roma: 1-0

Real Sociedad

Hasil yang cukup buruk justru di dapat oleh Real Sociedad di lima pertandingan terakhirnya, Sociedad tercatat hanya bisameraih satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 4 Maret 2023 Real Sociedad vs Cadiz: 0-0
  • 18 Februari 2023 Real Sociedad vs Celta: 1-1
  • 14 Februari 2023 Espanyol vs Real Sociedad: 2-3
  • 06 Februari 2023 Real Sociedad vs Real Valladolid: 0-1
  • 30 Januari 2023 Real Madrid vs Real Sociedad: 0-0

Prediksi Line Up

AS Roma: Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Zalewski, Cristante, Matic, Spinazzola; Pellegrini, Dybala; Ibrahim

Real Sociedad: A Remiro, D Rico, R Le Normand, I Zubeldia, Ander Barranetxea, A Illaramendi, M Zubiamendi, B Mendez, T Kubo, M Oyarzabal, A Sorloth

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, AS Roma diyakini akan memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi. Hal tersebut tentunya bisa saja membuat AS Roma bisa menguasi jalanya pertandingan.

Namun, Real Sociedad juga bakal memberikan perlawan kepada AS Roma. Karena diketahui juga, Real Sociedad biasanya selalu tampil garang di kompetisi Europa League.

Akan tetapi jika dilihat dari komposisi kedua tim, terlihat AS Roma mempunyai komposisi tim yang jauh lebih baik ketimbang milik Real Sociedad.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Europa League 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming AS Roma vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa League Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan AS Roma kontra Real Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

18 Comments